Home » » ~Kemarahan~

~Kemarahan~

Written By Regina Kim on Jumat, 22 Juli 2011 | 00.20

Marah bukanlah respon yang cerdas. Orang bijak selalu; bahagia, dan orang yang bahagia tak akan marah. Marah,
terutamanya, adalah hal yang tak masuk akal. Suatu hari, mobil kami berhenti di lampu merah di samping sebuah mobil lainnya. Saya memerhatikan pengemudi mobil itu memaki-maki lampu merah, "Lampu brengsek! Kau tahu aku ada
janji penting! Kau tahu aku sudah terlambat dan kau biarkan mobil di depanku lewat. Dasar babi! Ini juga bukan yang pertama kali!" Dia menyalahkan lampu merah, seolah-olah si lampu merah; punya banyak pilihan. Dia pikir si lampu merah memang sengaja menyakitinya, "Aha! Ini dia datang. Aku tahu dia terlambat. Aku akan membiarkan mobil lain lewat dahulu, lalu. .. merah! Berhenti! Kena dial" Si lampu merah mungkin tampak jahat, tetapi mereka hanyalah lampu merah, itu saja. Apa sih yang Anda harapkan dari sebuah lampu merah? Saya membayangkan orang itu terlambat pulang dan istrinya memakinya, "Kamu suami brengsek! Kamu tahu kita ada janji penting. Kamu tahu tidak boleh terlambat dan kamu malah mendahulukan urusanmu ketimbang aku. Dasar babi! lni juga bukan yang pertama kali!" Si istri menyalahkan suaminya, seolah-olah si suami punya banyak pilihan. Dia pikir suaminya memang sengaja menyakitinya,
"Aha!Aku ada janji panting dengan istriku. Aku akan terlambat. Aku akan bertemu dahulu dengan orang lain. Terlambat! Kena dial"
Para suami mungkin tampak jahat, tetapi mereka hanyalah para suami, itu saja. Apa sih yang Anda harapkan dari para suami? 

Tokoh-tokoh dalam cerita ini boleh diubah ubah untuk menyesuaikan kasus-kasus kemarahan yang sering terjadi.
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger