Home » » ~Dialog antara TUHAN dengan Orang yang mengaku Beriman~

~Dialog antara TUHAN dengan Orang yang mengaku Beriman~

Written By Regina Kim on Jumat, 22 Juli 2011 | 01.38

Suatu hari di surga, menghadap seorg atheis dan seorg yg mengaku Beriman dan "fanatik", 

Tuhan memutuskan untuk memasukkan si atheis ke surga, si orang yg ngakunya beriman ini malah dimasukkan ke neraka.

Jelas si orang yg merasa beriman ini protes keras.
Tuhan menjawab: 
"Lahhh kamu ini ! bisanya sok-sok an katanya mau membela AKU , kamu tau bahwa AKU bisa membela diriku sendiri dan Tak perlu harus dibela-bela, 

AKU sanggup dan Bisa membela Diri KU sendiri , 
kamu tau apapun yang AKU mau pastilah terlaksana , 
kamu memang bisanya Cuma ngrepotin melulu, 
sakit bukannya minum obat malah nyuruh AKU yg sembuhin, 
kau yg banyak utang, suruh AKU yg lunasin. AKU disuruh jadi satpam jaga rumah kamu, sedang kamu enak2 kan berfoya-foya. 

Baru ngasih sumbangan 10 rb aja, AKU diminta balikin rezeki ke kamu 100 jt dan malah minta sebanyak-banyak nya pula . kamu yg enak2an bikin anak, 
AKU lg yg disuruh pelihara dan bilang kalau AKU yg ngasih anak itu , bilang lagi kalau AKU yang nitipin anak . 

Kemaren kamu mati gara-gara udah tau darah tinggi, eeeh malah makan sate kambing dan makan duren !!! 
Sekarang kamu mati, seluruh keluargamu bilang AKU yg manggil kamu. 
Sekarang kamu ke sini mau apa ? Kamu cuma mau Masuk Rumah KU kan ? Enak2 aje !!!

Kamu liat tuh si atheis! Kagak pernah ngrepotin AKU. Tiap hari melakukan kebaikan, meski dia belum tau dan belom kenal AKU ini siapa, tapi sekarang dia mau percaya AKU. 
Hatinya tulus tanpa pamrih semua perbuatan baiknya tak mengharapkan balasan . Ya jelas aku pilih dia daripada kamu yang ngakunya beriman , tapi kaga ngerti apa maunya AKU dan tidak bisa melaksanakan Perintah-perintah KU ! 

Percumalah kamu ngaku jadi pengikut KU, tapi kagak pernah jadi orang baik , semua nya perbuatanmu minta pamrih ! kamu benar2 kaga ada mirip2nya utk jadi org beriman !!! 
Jadi sorry, tempat kamu bukan di Surga, tapi di Neraka !!! "

Note :
Ini adalah Self Critic bagi orang yg merasa beriman tapi segala perbuatannya tidak sesuai dg perintah2 NYA , artikel ini mungkin bisa kita jadikan bahan renungkan agar kita bisa secara konsekwen menjalankan perintah2 NYA dan menjadi seperti apa yg kita percayai menurut apapun agama dan kepercayaan kita

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger