Home » » ~EMPAT KUNCI PENYEMBUHAN PATAH HATI~

~EMPAT KUNCI PENYEMBUHAN PATAH HATI~

Written By Regina Kim on Kamis, 28 Juli 2011 | 18.36

Patah hati adalah rasa sakit tidak seperti yang lain. Ini adalah rasa sakit emosional tak berdasar yang terasa seperti pukulan ke hulu hati. Semua yang Anda inginkan adalah menghilangkan rasa sakit.



Meskipun artikel ini berharap bisa memberikan saran berbeda, tapi tidak dapat menawarkan perban untuk patah hati. Ini mungkin terdengar klise, tapi obat terbaik untuk rasa sakit yang memilukan dan mendalam adalah waktu. Dengan berjalannya waktu, rasa sakit ini juga akan pergi. Sampai saat itu, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti yang seharusnya membantu.

1. Jangan takut untuk menangis Jika Anda perlu. Anda akan merasa hancur selama beberapa minggu pertama. Jika Anda adalah orang yang emosional, Anda bahkan mungkin merasa ingin menangis selama berhari-hari. Lakukan jika diperlukan. Lagipula,perubahan signifikan yang menyakitkan telah terjadi dalam hidup Anda. Tidak ada alasan untuk berharap bahwa Anda akan dapat menutup kesedihan Anda begitu saja. Hanya saja tidak sesederhana itu. Anda diperbolehkan untuk berduka untuk sementara waktu. Tapi jangan berlebihan. Hidup di masa lalu akan merugikan. Lihat aturan nomor empat.

2. Berbagi dengan seseorang yang dekat. Anda dapat menangis di bahu(sebagai kiasan), dengan seseorang yang dekat dengan Anda dan siapa yang peduli tentang Anda. Ini adalah cara untuk mengeluarkan sesuatu dari dada Anda, untuk memurnikan jiwa Anda. Biarkan mereka mendengarkan, untuk kenyamanan Anda dan bahkan menawarkan nasihat. Anda tidak harus mengambil nasihat ini, tapi berbagi rasa sakit hati Anda dengan simpatik dapat menghasilkan keajaiban. Pastikan Anda melakukan ini hanya untuk waktu yang terbatas,karena Anda harus bergerak maju.

3. Mengalihkan perhatian Anda kepada orang lain dan hal-hal. Mungkin hubungan yang sudah lalu itu menjauhkan Anda dari menghabiskan waktu bersama yang lain dalam hidup Anda, dengan keluarga dan teman-teman, dengan saudara dan orang tua. Mungkin Anda belum berbicara dengan beberapa dari mereka selama beberapa minggu. Bangun kembali jaringan dukungan dan kelilingi diri Anda dengan itu. Menyelesaikan sesuatu yang telah Anda tunda untuk waktu yang lama juga merupakan cara yang baik untuk mengalihkan perhatian Anda. Tenggelamlah dalam proyek tersebut. Atur lemari Anda,bersihkan garasi. Pergi ke gym atau keluar dan berjalan-jalan. Sibukkan diri Anda dengan hal-hal baru adalah sebuah batu loncatan penting untuk melanjutkan hidup Anda, yang membawa kita ke aturan nomor empat.

4. Melihat ke depan untuk masa depan. Sekarang Anda telah membiarkan diri Anda berduka atas indulgensi dari bagian dari hidup Anda yang sudah berakhir, sekarang saatnya untuk memulai proses bergerak ke depan. Anda harus memulai babak baru dalam hidup Anda. Anda perlu untuk pindah melewati kesedihan dan kemarahan. Anda harus melanjutkan dengan harapan dan pembaharuan. Periksa diri Anda: berkenalan dengan diri sendiri sebagai individu yang tunggal dan bukan bagian dari pasangan. Lengkapi diri dengan menjadi diri Anda lagi.

Anda dapat mulai untuk memperbaiki pecahan-pecahan hati Anda dengan mengikuti langkah-langkah ini yang terkadang sulit tapi perlu. Anda bisa menjadi utuh lagi, dan menjadi orang yang lebih kuat untuk pengalaman. Anda dapat melihat ke masa depan, untuk hubungan baru. Anda bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan. Ini adalah kesempatan Anda untuk memulai kehidupan baru, dan sekali rasa sakit mulai mereda, Anda akan mengenalinya sebagai kesempatan besar.
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger