Home » » Hai pemilik "DIRI"ku

Hai pemilik "DIRI"ku

Written By Regina Kim on Kamis, 28 Juli 2011 | 19.10

Saya sungguh beruntung menjadi Blackberry Anda..!!

Anda memegangku dgn kedua tanganmu secara hati2.
Anda selalu percaya saya bersama dgnmu.
Jika saya jatuh kamu selalu takut saya rusak.
Saya selalu mendptkan perhatianmu. 
Anda gak mau terganggu jika org lain mengganggu wkt kita berdua.
Anda tdk akan prnh meninggalkanku di taxi dan Anda tdk akan mudah menggantikanku spt tmn lamaku Nokia,Sony dan hp lainnya. 

Ketika makan,, 
saya di sampingmu. 
Ketika di toilet,, 
saya bersamamu. 
Ketika tidur,, 
saya disamping bantalmu.
Ketika saya berbunyi,, Anda lgsg mencari dan mengangkat saya secara hati2 spt sebutir telur.
Ketika saya lemah,, 
Anda berusaha mencari stop kontak, tempat utk men charge ulang saya.
Ketika saya lapar,, 
Anda mengisi saya dgn pulsa. 
Anda membelikanku semua pakaian yg bagus utk melindungiku dan menutup tubuhku.

Dan jika Anda merasa ada yg bisa membahayakanku, Anda akan menyimpan saya di dalam saku atau tasmu.
Setiap bulan Anda selalu menyisihkan uang utk membelikan saya sesuatu yg baru.
Anda mengupgrade saya setiap kali ada versi baru.
Bahkan Anda rela menggantikan tmnku seperti Nokia, Samsung, Sony dgn tmn2ku yg lain spt Curve, Bold, Onyx dan torch.. 

Anda rela ber-jam2 menghabiskan wkt dgn diriku.
Anda bisa selalu tersenyum di dpn saya. 
walau saya tidak memiliki sifat spt manusia. 
Kadang2 saya membuatmu tertawa yg membuat org disekitarmu berpikir Anda orang kurang Waras.
Saya lihat pasanganmu cemburu dgn kita2..

Nasehatku u-anda semua, jgnlah buang wkt Hidupmu secara sia2 krna saya.

Sisihkan waktumu,, tinggalkan saya dan lihat serta dengarkan apa yg sdg terjadi disekelilingmu.

beri perhatian kpd mereka yg sgt berarti bagi Anda. Karena saya akan tetap mencintaimu spt Anda mencintai saya.

Saya hanya benda mati. Saya hanya Blackberry,,, tidak lebih.. !!
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger