Home » » Kata kata berkuasa

Kata kata berkuasa

Written By Regina Kim on Jumat, 29 Juli 2011 | 02.41

 Artikel ini saya ambil dari sebuah buku 24 prinsip milyader yang mencerahkan karya bapak Tung De Sem Waringin. 
Prinsip Ke 10: Kata – Kata Berkuasa. *Ket :TDW = Tung De Sem Waringin 

Apa maksudnya kata – kata berkuasa? Maksudnya adalah bila kita menggunakan kata – kata yang positif, tanpa sadar hati kita menjadi positif juga dan emosi kita menjadi lebih baik dan kita mengambil Take Action jadi yang lebih baik. 
Dibandingkan jika kita menggunakan kata – kata yang negatif, kata – kata yang tidak mungkin, kata – kata yang negatif akan sangat – sangat menurunkan semangat kita. 

Contohnya : 
Pada saya kerja disebuah Bank, dan pada waktu bank tadi di Rush atau orang mengambil uang begitu banyaknya. Saya ditelpon oleh suatu Kepala Divisi dari Kantor Pusat dan dia bertanya kepada saya:

Kepala divisi : “Tung apa kabar Bank disini? 
TDW : “Dahsyat Pak!” 
Kepala divisi : “Apa Tung?” 
TDW : ” Dahsyat Pak!” 
Kepala divisi : “Apa…? “ 
TDW : “Dahsyat Pak” 
Kepala divisi : “Apa..?? “ 
TDW : “Dahsyat Pak” 
Kepala divisi : “Tung dalam kondisi gini kok kamu ngomong dahsyat? Yang dahsyat itu apanya? 
TDW : “Lho pak, saya kan hanya menggunakan kata – kata untuk membuat saya semangat dan anak buah saya menjadi lebih semangat. Saya tahu kondisinya tidak baik. Tapi saya janji akan buat menjadi untuk dahsyat”. 
Kepala divisi : “Tung, kamu tidak bisa ngomong seperti itu.” 
TDW : “Lah tapi itu pak adalah janji saya untuk menjadi lebih dahsyat, karena saya terpacu untuk mebuktikan kata – kata saya menjadi lebih Dahsyat. Itu harus terbukti “

Dan akhirnya apa yang terjadi? Bank saya pulih untuk yang pertama kali, Kreatifitas saya luar biasa, sangat – sangat luar biasa dan Bank saya pulih no. 1, karena saya tahu persis bahwa akhirnya akan saya buktikan dan saya telpon kepada beliau dan saya bilang “Pak, sudah pulih 100% padahal seluruh Indonesia masih turun.”

Ketika di Indonesia Bank ini pulih 20%, saya Kata-kata berkuasa bilang di bank saya sudah pulih 286%. 
Kata2 dahsyat ini membuat saya menjadi lebih semangat, dan secara struktur molekul membuat kita bergetar dan menjadi lebih baik. 

Ini dijelaskan secara Ilmiah oleh Masaru Imoto dalam bukunya 
“The True Power Of Water”. 
Disana dia jelaskan ketika saya dimintai untuk memberikan kata2 testimoni, ternyata bahwa air tadi kalau dikasih kata-kata tulisan yang positif dan diberikan kata-kata yang positif, Kristalnya akan berbeda, 
“cantik sekali” 
daripada dikasih kata-kata yang Negatif. Misalnya: “Kamu goblok” 
dan ternyata kristalnya Hancur. Nah kata-kata 
“terimakasih, I love U/ Aku sayang kepada kamu, semangat, dahsyat, hebat, dan bisa”, ternyata kristalnya berbeda dengan
”loyo, tdk berguna, jelek”. 

Karena saya tidak bisa membuktikan, oleh Masaru Imoto dikatakan bisa dibuktikan dengan nasi saja, nasi yang sudah 12 jam Anda taruh ke dalam 1 toples A dan toples B. Toples A tuliskan kata2 yang positif misalnya “terima kasih”, 
kemudian yang 1 toples B kasih kata-kata yang negatif misalnya “kamu bodoh”, 
atau yang mau lebih cepat lagi tulis lebih parah 
“kamu bodoh, jelek, jahat lagi”. 
Yang satu lagi kasih tahu 
“kamu pintar, baik, I Love U, aku sayang sama kamu, atau kamu baik, dan cantik”

Nah setelah ditempel kata2 tersebut, setiap hari seluruh keluarga suruh katakan sesuai dengan kata-kata tadi kepada nasi yang di Toples A dan Toples B tadi. 
Untuk Toples B kita katakan: “goblok, goblok goblok, jelek, jahat, jelek, goblok”. 
Untuk Toples A kita katakan kata2 yang positif: “Terima kasih, I Love You, Aku sayang kamu, Terima kasih, I Love You, Aku sayang sama kamu, I Love You, Terima kasih, aku sayang sama kamu, kamu cantik, pinter, dan seterusnya berulang-ulang”

Lalu apa yang akan terjadi? Ketika saya mencoba sendiri, saya menerima begitu banyaknya testimoni hasilnya menakjubkan. Kata – kata yang negatif dalam 2 minggu nasi jadi membusuk dan hitam. 
Dan kata – kata yang positif dalam waktu 3 minggu nasinya masih putih, seolah – olah kata – kata positif melindungi dia dari jamur. Sebetulnya dia juga menjamur tapi jamurnya lain. Jamurnya adalah ragi jadi baunya wangi seperti Wine, sedangkan yang satu baunya busuk. Ini yang menarik. 

Silahkan dibuktikan sendiri. Bahwa kata2 itu sangat mempengaruhi kristal dalam air.Dan inilah maka terjawab bahwa 
“doa yang positif, pikiran yang positif, kata – kata yang positif”, 
ternyata mempengaruhi manusia menjadi lebih baik. Dulunya tidak ada secara ilmiahnya tetapi sekarang sudah bisa dijelaskan secara ilmiahnya. 

Manusia 60%-70% terdiri dari air. Ketika kristalnya positif, energi listrik mengalir dengan baik, dan segala macam semuanya menjadi bagus, dan mendadak kita jauh lebih sehat lebih dahsyat, lebih makmur, dan lebih segalanya. 
Dibandingkan kita menggunakan kata yg negatif. Jadi kalo Anda menggunakan kata-kata yang negatif, diri Anda lebih cepat busuk. 
Jadi saran saya mulai hari ini seoptimal mungkin, semaksimal mungkin kita menggunakan kata2 yang positif.
(maap bila dinotes ini ada unsur kata2 kasar)
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger