Home » » ~SIFAT YANG HARUS DIMILIKI SETIAP PRIA~

~SIFAT YANG HARUS DIMILIKI SETIAP PRIA~

Written By Regina Kim on Kamis, 28 Juli 2011 | 18.51

Ini selalu menjadi kenyataan bahwa wanita memiliki standar ketika datang kepada pria — meskipun akan tergantung pada kepribadian seorang wanita, ada pola tertentu yang setiap wanita ikuti tentang cowok ideal mereka. Di bawah ini adalah lima sifat yang setiap pria harus memiliki — dan bagaimana membuatnya jatuh untuk Anda.


* Konsistensi. Ketika seorang wanita mulai jual mahal, itu sebenarnya tanda (dan cukup mengejutkan bahwa mereka sudah tertarik pada Anda juga. Ini merupakan cara bagi mereka untuk menguji seberapa jauh Anda akan mengejar mereka dan untuk mengetahui jika Anda layak. Jadi ketika dia begitu, jangan menyerah terlalu mudah — konsisten dan terus-menerus. Anda akan menuai imbalan anda.

* Romans. Memiliki pacar yang manis adalah impian setiap gadis. Bila Anda tahu bagaimana menjadi seorang pencinta yang hebat, gadis Anda semakin akan jatuh cinta dan ingin Anda setiap hari. Ada sesuatu tentang pria romantis yang membuat mereka jadi gadis-gadis terbaik di kota — perempuan jatuh cinta dengan kata-kata manis dan sayang jadi belajar bagaimana membuatnya tersipu.

* Dominasi. Seorang wanita menginginkan pria yang dapat memimpin, yang mengendalikan emosinya dan dapat melindungi dirinya ketika ada panggilan untuk itu. Dalam suatu hubungan, seorang pria diharapkan untuk menjadi pemimpin dan wanita itu hanya mengikuti — sekaligus mempertahankan komunikasi yang terbuka dan tersedia. Jadi ambil kemudi — dan menunjukkan anda adalah orang itu.

* Ketulusan. Kesetiaan sangat penting bagi seorang wanita. Wanita dipandang sangat setia dan setia kepada kekasih mereka dan mereka pasti akan mengharapkan hal yang sama dari Anda.

* Humor. Seorang pria lucu selalu akan mempesona — bila Anda tahu bagaimana membuat tertawa gadis, ada kemungkinan besar Anda dapat menariknya. Memiliki rasa humor merupakan peringkat tinggi dengan perempuan sehingga belajarlah cara menyampaikan lelucon atau dua, dan mulai buat dia terkesan dengan kecerdasan Anda.
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger