Home » » ~Kring... kring... kring...~

~Kring... kring... kring...~

Written By Regina Kim on Senin, 25 Juli 2011 | 02.39

Someone : Hallo?

Dira : Hallo. Tante ini Dira. Deanya ada?
Someone : Oh, iya ada. Tunggu sebentar ya…
Dea : Hallo.. kemana aza sih loe? Akhirnya kangen juga sama gw. Hihihi…
Dira : Dea…… (terdengar suara tangisan)
Dea : Ya ampun, Dir, loe kenapa? Loe gak pa2 khan?
Dira :(masih terdengar suara isak)
Dea : Dir, ngomong donk!!!
Dira : (masih aza nangis)
Dea : Ya udah, nangis aza. Gw tungguin koq!
Dira : De, gw…. (masih terdengar isak tangis)
Dea : Iya, loe kenapa?
Dira : Gw kesel banget sama bokap!!!! Kenapa sih dia gak bisa ngerti? Kerjanya cuma marah2 mlulu. Gw jadi males balik nih…
Dea : Loh!! Emank sekarang loe dimana?
Dira : Di wartel
Dea : Wartel mana? Sama siapa?
Dira : Ada deh. Gw sendirian. Gw gak mau pulang!!
Dea : Terus loe mau kemana?
Dira : Ke suatu tempat.
Dea : Iya, tau. Tapi dimana?
Dira : Ntar deh gw kasih tau. Udah dulu ya De. Ntar gw telvon lagi.
Dea : Eh…tunggu2. Loe blom crita sama gw kenapa bokap loe marah2?
Dira : Loe tau khan gimana tetangga2 gw? Masa gw digosipin hamil gara2 si Danar sering ke rumah gw. Udah gitu, Pak RT sampe dateng ke rumah gw, trus gw diinterogasi sama bokap. Ampun deh gw.. Dia bener2 mojokin gw. Dia gak percaya sama gw. Emank gw ini cewe apaan? Sebel banget!!!
Dea : Gila!! Serem banget. Parah banget seh tetangga loe.
Dira : Iya, emank. Makanya gw bingunk neh..
Dea : Tapi…dengan loe kabur dari rumah, bukannya malah bikin keadaan tambah gawat? Bisa2 mereka pikir loe hamil beneran. Emank loe mau kabur sampe kapan? Jangan lama2 ya, ntar gw juga yang repot. Hihihi…..
Dira : Jahat banget seh!!! Loe ngerti khan gimana perasaan gw? sakit banget dituduh macem2, diomelin abis2an, dicurigain mlulu. Gw pengen sendiri dulu. Pusink banget!!!
Dea : Iya, ngerti, tapi sampe kapan? Jangan jadi pengecut gitu donk!!
Dira : Trus gw mesti gimana? Gw capek!! Parahnya lagi, bokap nyuruh gw putus sama Danar. Gak adil banget khan?
Dea : Mending sekarang loe pulang aza, dah malem nih. Klo diomelin, ya dengerin aza. Klo bisa, ajak bokap ngomong baik2, jelasin aza semuanya, klo perlu pake testpack biar dia percaya. Besok gw ke rumah loe..
Dira : Gak tau deh. Gw masih mumet. Udah dulu ya…
Dea : Tunggu, Dir!!

Tut… tut… tut…

87701449
Kring.. kring..

Suara cewe : Hallo..
Dea : Wi, gawat neh!!
Dwie : Apanya yang gawat?
Dea : Dira kabur dari rumah.
Dwie : Kabur dari rumah? Kenapa?

Dea : Dia digosipin hamil sama tetangganya. Dia bingunk banget tuh. Tadi dia nelvon gw, tapi dia gak mau bilang dia dimana.
Dwie : Ya ampun.. koq parah banget sih!!
Dea : Loe telvon dia donk.. Tanyain dia dimana, trus suruh dia pulang!!
Dwie : Ok..Ok.. Tapi gw mesti nelvon kemana?
Dea : Oalah, cah ayu, piye to’.. gak usah bercanda donk!! Ya telvon ke HP nya lah
Dwie : Hehehe.. iya2, gw telvon dulu. Tar gw kabarin ya..

Tut… tut… tut…

8718173
Kring… kring…

Dea : Hallo..
Suara pria : Hallo. Bisa bicara dengan Dea? Ini dari papanya Dira.
Dea : Ini Dea, Om. Ada yang bisa dibantu?
Papanya Dira: Apa Dira disitu? Tadi pagi Dira pergi gak pamit, sampe sekarang blom pulang. Om jadi was – was.
Dea : Maaf, Om. Dira gak ada disini. Tadi Dira sempet nelvon saya tapi dia gak bilang lagi dimana.
Papanya Dira: Kira-kira dia dimana ya? Saya udah nelvon semua temennya, tapi gak ada yang tau. Hpnya juga dimatiin. Dea bisa tolong cari Dira ke teman yang lain?
Dea : Iya, Om, saya coba. Klo ada kabar, nanti saya telvon Om.
Papanya Dira: Ya udah deh. Makasih ya Dea.
Dea : Sama-sama, Om.

Tut… tut… tut…

Semua orang pada sibuk nyari Dira., termasuk polisi. Mereka udah nyoba nelvon ke HPnya tapi selalu dimatikan. Sampai pagi datang, tetap belum ada hasil. Kira2 dimana ya si Dira?????

08161841078
Kring…. Kring…

Dira : Apa Dwie…?
Dwie : Loe dimana? Semua pada nyariin loe tuh. Bokap loe khawatir banget. Loe pulang donk.. Masalah loe gak akan selesai klo gak diomongin baik2. Jangan kabur kya anak kecil gini donk…
Dira : Gw bakal pulang, tapi gak sekarang. Gw masih mumet.

Tut.. tut.. tut…

8718173
Kring… kring…

Dea : Hallo…
Dwie : Gw gagal, De. Dia langsung nutup telvonnya. Gimana neh?
Dea : (berfikir)
Dwie : Hallo.. hallo.. Loe masih disitu khan, De?
Dea : Gw coba nelvon Danar dulu deh. Siapa tau dia yang nyembunyiin Dira.
Dwie : Ya udah..

Tut.. tut… tut…

87701621
Kring…. kring….

Dea : Hallo. Danarnya ada?
Danar : Iya, ini gw. Kenapa, De?
Dea : Kenapa? Emank loe blom tau klo Dira kabur dari rumah? Trus loe koq tenang2 aza sih? Cariin donk…
Danar : Gw tau, tapi gw kudu nyari kemana lagi? Gw udah ngider kemana-mana, ke tempat q-ta biasa janjian, tempat q-ta nge’date, tempat q-ta nongkrong, tapi hasilnya nol. Gw juga udah nelvon dia, tapi langsung dimatiin. Bokapnya juga nelvon gw. Malah gw udah lapor polisi sama bokapnya.
Dea : Jadi, loe juga gak tau dia dimana?
Danar : Barusan sih dia nelvon, tapi gak ngomong apa2. Cuma nangis trus langsung dimatiin.
Dea : Aneh.. Biasanya kan klo ada apa2 dia selalu lari ke loe. Kira2 dia kenapa ya? Masa loe gak tau sih dia kenapa? Loe gak lagi berantem khan?
Danar : Gw gak tau dia kenapa. Terakhir gw ketemu dia, 2 hari yang lalu, q-ta fine2 aza. Gw juga aneh, kenapa dia gak ngomong sama gw..
Dea : Ya udah. Gw coba telvon dia deh.

Tut.. tut.. tut..

08161841078
Kring… kring…

Dira : Ya…

Dea : Dir, loe dimana sih? Semua pada khawatir. Semua pada nyari loe. Polisi juga nyari loe. Please…..donk Dir. Ini khan bisa diselesain baik2.
Dira : (sambil nangis) Gak bisa, De…
Dea : Apanya yang gak bisa? Klo bokap loe tetep gak percaya, khan udah gw saranin pake testpack. Lagian bokap loe udah nyesel koq udah nuduh loe yang macem2. Dia mau minta maaf. Ayo donk Dir, buruan loe pulang. Loe sekarang dimana? Gw jemput ya….
Dira : (masih nangis) Gw udah beli testpacknya. Hasilnya udah ada koq buat bukti.
Dea : Ya udah, bagus kan. Biar tetangga2 loe yang rese itu gak asal nyebar gossip lagi. Jadi loe mau gw jemput dimana?
Dira : (menangis) Cuma sekali, De. Satu setengah bulan yang lalu, tapi hasilnya……..POSITIF!!!

Tut… tut… tut….. 

=======
*** Please Facebooker comment Pesan Moralnya dunk.....? Pasti Ada Nilai positif nya juga dari artikel diatas

Salam
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger