Home » » ~Kisah Persahabatan!Mengamen demi teman Yang Sakit Kanker~

~Kisah Persahabatan!Mengamen demi teman Yang Sakit Kanker~

Written By Regina Kim on Minggu, 31 Juli 2011 | 20.06

 Kisah ini nyata .. benar” terjadi..sungguh menyedihkan yang di alami bocah malang si Taylor.. miriss bgt dan persahabatan sejati diantara mereka Abby dan Taylor.. patut di acungi untuk itu, tolong agan simak kisah nyata ini..

Orang-orang di kota-kota besar berjalan melewati mereka setiap hari, mereka perform di jalanan. Sebagaian dari mereka ada yang berbakat, ada juga yang tidak, dan sebagian besar tidak melakukan untuk suatu tujuan yang lebih besar daripada diri mereka sendiri.

Tetapi pada hari Senin, Abby Miller, 12 tahun. Dia melakukan di jalan Washington Union Station untuk menolong teman lamanya Taylor Love, 4 tahun yang menderita kanker.

Abby duduk di depan stasiun dengan beberapa teman-temannya, menyanyikan lagu dan memetik gitar. Orang yang lewat tampak melihat gadis itu bakat menyanyi, berhenti untuk mendengarkan di cuaca dingin, dengan beberapa memasukkan uang dalam ember di kaki Abby. Abby mengatakan uang ini untuk membantu dan mendukung keluarga Taylor.

Beberapa pejalan kaki berhenti untuk menulis pesan di “Love Notes,” pada kartu kecil yang dibuat untuk mendorong untuk berjuang agar dapat melalui masa-masa sulit Taylor Love.

Ibunya membacakan pesan di “Love Notes” dari mereka untuk dirinya sebelum dia pergi tidur di malam hari,” kata Abby. “Taylor semakin bersemangat atas dukungan mereka dan dia mencintai mereka karena dia mengetahui bahwa banyak orang-orang yang mendukung dia dan orang-orang yang benar-benar memikirkannya.”

Taylor terkena neuroblastoma, kanker yang mempengaruhi sistem saraf.
Menurut situs Web-nya, dia berada dalam penyembuhan, tetapi kanker jenis ini memiliki risiko tinggi kambuh. Ada sedikit penelitian mengenai penyakit, di mana terdapat sekitar 650 kasus baru di Amerika Serikat setiap tahun.

Mike Gillette, seorang teman keluarga dari kedua Taylor dan Abby, membawa kedua anak perempuan bersama-sama. Sementara mengumpulkan uang dan dukungan untuk Taylor adalah penting, katanya, dia pikir Abby bids dapat membantu membawa lebih banyak kesadaran kritis untuk penyakit dahsyat ini. “Dia benar-benar ingin menjangkau orang di seluruh negeri,” katanya.

Gillette mengatakan dia telah mengambil Abby untuk melakukan pertunjukan serupa di District of Columbia, New Jersey dan Virginia, dan perkiraan mereka telah mengangkat ribuan dolar dan mendapatkan orang-orang untuk menulis beberapa ratus “Catatan Cinta .” Abby tidak lebih dari sekadar mengumpulkan uang dan kesadaran untuk temannya. ibu Taylor, Aimee, mengatakan bahwa meskipun Abby adalah delapan tahun lebih tua dari Taylor, dua sering saling bertemu dan mempunyai hubungan khusus yang membantu dirinya bisa melalui penyakit putrinya.

“Saya pikir menakjubkan untuk seorang bocah 12 tahun, Abby yang dapat membantu putriku, Abby ingin mengilhami anak-anak lain untuk berbuat baik seperti dia,” kata Aimee Love.

“Kegembiraan yang saya lihat di Taylor ketika ia melihat Abby membawa cahaya ke dalam hidup saya.”

Keluarga Taylor mengatakan bahwa perawatan ini yang sangat menyakitkan. Tapi kata Abby, Taylor mempunyai karakter yang sangat besar.
“Dia gadis yang paling bahagia di dunia, yang saya pikir hanya luar biasa,” kata Abby.
“Dia sangat menyenangkan berada di sekitar. Dia gadis berusia sedikit 4 tahun tapi dia punya hati seperti seribu orang dewasa.” kata Aimee Love

Putrinya merasakan hal yang sama tentang Abby. “Hal itu memberikan dia seseorang untuk bercita-cita, seseorang akan terinspirasi olehnya,” katanya
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger