Home » » Putus Asa~Desperate

Putus Asa~Desperate

Written By Regina Kim on Selasa, 12 Juli 2011 | 20.41

Pada suatu ketika, iblis mengiklankan bahwa ia akan mengobral perkakas-perkakas kerjanya. Pada hari H, seluruh perkakasnya dipajang untuk dilihat oleh para calon pembeli, lengkap dengan harga jualnya. Seperti kalau kita masuk ke toko hardware, barang-barang yang dijual sungguh-sungguh menarik, dan semua... barang kelihatan berguna sesuai dengan fungsinya masing-masing. Harganya pun tidak mahal.

Barang2 yg dijual antara lain: dengki, iri, tdk jujur, tdk menghargai org lain, malas, tak tahu terima kasih, dendam, dsb. Disuatu pojok display, ada satu perkakas yg bentuknya sederhana, sdh agak aus, tetapi harganya paling tinggi diantara... yg lain.

Salah seorang calon pembeli bertanya, "Ini alat apa namanya?"
Iblis pun menjawab, "Oh, itu namanya putus asa".
"Knp harganya mahal sekali, kan sdh aus..?".
"Ya, krn perkakas ini sangat mudah dipakai & berdaya guna tinggi. Sy bisa dgn mudah masuk kedalam hati manusia dgn alat ini dibanding yg lain. Begitu sy berhasil masuk, sy dgn sangat mudah melakukan apa saja yg sy inginkan terhadap manusia tsb. Tahukah anda knp brg ini menjadi aus? Itu krn sy sering menggunakannya kpd hampir semua org, karena kebanyakan manusia tdk tahu kalau putus asa itu sebenarnya milik sy".

Nb: kita bisa saja jatuh atau gagal, krn qt masih manusia. Tapi ingat jgn sampai putus asa, krn iblis akan membuat semuanya semakin buruk saat qt putus asa.

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger