Home » » ~Kepada Sahabat-Sahabat Maya~

~Kepada Sahabat-Sahabat Maya~

Written By Regina Kim on Jumat, 22 Juli 2011 | 00.58

Aku ingin tersenyum kepadamu hari ini,

Walaupun aku tidak dan belum pernah melihat wajahmu.
Membayangkanmu adalah seperti usaha menjaring angin namun semoga kau dapat menangkap senyumku.

Dan aku mau berkata cuaca di kotamu indah
Karena walaupun mendung betah di atap rumahmu
Aku tetap ingin mengajakmu menikmatinya dengan senang

Aku ingin menyentuh jemarimu saat ini
Walaupun kau ribuan mil jauhnya
Karena jarak tak pernah menggagalkan sukacita yang keluar dari hatimu.

Dan sebelum kuakhiri suratku pagi ini,
Anggaplah aku telah memelukmu dengan kata...
Sebuah pelukan dari sahabatku untuk mengawali hari ini dalam kehangatan.

Selamat siang!
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger