Home » » ~HARGA MANUSIA~

~HARGA MANUSIA~

Written By Regina Kim on Selasa, 12 Juli 2011 | 18.40

Suatu hari Setan dan Tuhan sedang ngobrol bareng. Setan sedang bosan
Setan: Sir, saya melihat dunia dengan banyak manusia di bawah sana. Saya (Setan) pasang perangkap dan pake umpan. Saya yakin mereka ndaa bisa nolak. Saya akan mendapatkan mereka semua!

Tuhan bertanya: 'apa yang akan kamu lakukan kepada mereka?'

Setan menjawab: Saya mengajar mereka untuk menikah dan bercerai dgn sesama nya, juga untuk mabok, membenci, menipu, mengutuk, dan mengejar nafsu duniawi mereka.

Saya mengajar mereka bagaimana cara membuat senjata, dan cara membunuh sesamanya. Saya benar² akan bersenang.!'

Tuhan bertanya: 'Dan apa yg akan kamu lakukan ketika semua itu telah kamu ajarkan kepada mereka?'

Kata Setan dengan bangga: 'Oh, saya akan bunuh mereka.

Tuhan bertanya: 'Berapa harga yg harus dibayar untuk menebus mereka?'

Jawab Setan: 'Oh, Kamu tidak akan menginginkan mereka. Tidak ada bagus nya mereka. Lihat, Kamu akan mngambil mereka dan mereka akan membenciMu. Mereka meludahiMu, mengutukMu dan membunuhMu. Kamu tidak akan menginginkan mereka!'

Tuhan bertanya lagi: 'Berapa harganya?'

Setan melihat Tuhan & berkata 'Semua darah, air mata, & hidupMu.'

Tuhan berkata dgn tegas 'BAIK!'

Lalu Ia membayar harga tsb !

Bagaimana manusia semudah itu membuang Tuhan & bertanya kenapa dunia seperti NERAKA? Bagaimana seseorang berkata 'Saya percaya kepada Tuhan' tapi tetap mengikuti jalan Setan?

Bagaimana kamu bisa memforward ribuan cerita lucu lewat email & tersebar dgn sangat cepat, tetapi waktu kamu akan memforward pesan tentang Tuhan, kamu berpikir 2x untuk membagikannya?

Saya berdoa, buat semua yang memforward message ini, mereka agar diberkati melimpah oleh TUHAN dengan cara yg SPESIAL,,,,,AMIN
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger