Home » » CUACA YANG DI SUKAI

CUACA YANG DI SUKAI

Written By Regina Kim on Sabtu, 09 Juli 2011 | 16.16

Tamu restoran bertanya pada pelayan, “Prakiraan cuaca untuk esok hari gimana?” Pelayan dengan mantap menjawab, “Pasti cuaca yang saya sukai.” Tamu restoran tidak mengerti maksud ucapan itu. “Koq kamu bisa tahu persis kalau cuaca esok hari adalah cuaca yang kamu sukai?” Pelayan menjelaskan, “Lingkungan di sekitar sering tidak sesuai dengan kehendak saya, sebab itu saya belajar menyukai segala sesuatu yang saya hadapi. Jadi gampang saja, cuaca esok hari pasti adalah cuaca yang saya sukai.” Hari-hari yang gembira itu terbentuk dari pikiran yang gembira. Sikap kita menentukan emosi kita, mempengaruhi kesehatan kita, bahkan mengubah hal-hal yang kita hadapi hari ini.

Segala sesuatunya harus selalu dilihat dari sudut yang bermanfaat dan menyenangkan, inilah jalan menuju jiwa yang sehat, juga satu-satunya jalan menuju kebahagiaa
n.
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger