Home » » Aku Capek TUHAN

Aku Capek TUHAN

Written By Regina Kim on Jumat, 22 Juli 2011 | 00.35

Perihal : REQUEST FOR TRANSFER (Permohonan Pindah)

Kepada: Panglima Angkatan Bersenjata Rohani, TUHAN

Dengan Hormat,

Saya menulis ini untuk meminta Anda memindahkan saya ke pekerjaan administrasi. Saya mengajukan ini dengan beberapa alasan: Saya memulai karir saya sebagai prajurit, namun karena beratnya peperangan, Anda telah dengan cepat mempromosikan saya. Anda telah mengangkat saya menjadi kapten dan memberikan tanggung jawab yang sangat besar.

Ada begitu banyak prajurit di bawah saya, dan saya terus menerus dipanggil untuk memberikan nasehat, membuat keputusan dan mencari penyelesaian masalah. Anda telah menempatkan saya sebagai kapten, walau saya tahu kemampuan saya cuma seorang prajurit.

Saya menyadari bahwa Anda telah menjanjikan untuk memenuhi segala kebutuhan saya untuk peperangan. Tapi, Jenderal, saya ingin memberitahukan gambaran yang sesungguhnya. Seragam saya yang dulunya rapi dan licin, kini telah dipenuhi dengan noda darah dari orang-orang yang saya tolong. Sol sepatu saya sudah aus dan rusak, karena dipakai berjalan bermil-mil untuk mengunjungi anak buah saya. Senjata saya sudah menjadi usang dan aus karena peperangan yang terus menerus dengan musuh. Bahkan buku petunjuk yang saya punya, sudah robek-robek karena dipakai terus menerus. Huruf-hurufnya sudah menjadi lapur sebagian.

Anda telah berjanji untuk bersama-sama saya selalu di medan perang, tetapi gemuruh peperangan sangatlah memekakkan dan suasananya begitu riuh dan kacau, saya tidak dapat mendengar atau melihat Anda. Saya merasa sendiri dan kesepian. Saya lelah. Saya putus harapan. Saya letih. Saya tetap ingin berbakti bagi Anda, tapi saya mohon dengan rendah hati untuk turun pangkat. Jadikan saya pembersih WC atau petugas administrasi. Pokoknya, asalkan saya keluar dari medan perang, tolonglah saya, Jenderal.

Tertanda,

Tentara yang Lelah

Pahlawan yang Setia tapi Lelah

______________________________________________________


Kepada: Tentara yang Lelah, Angkatan Bersenjata Rohani
Di: Medan Perang
Perihal: Permohonan Pindah

Dengan Hormat,

Permohonan pindah dari Saudara telah ditolak. Saya mengajukan keberatan karena: Saudara dibutuhkan untuk peperangan ini. Saya telah memilih Saudara, dan Saya akan memenuhi segala janji saya untuk memenuhi keperluan Saudara. Saudara tidak perlu turun pangkat atau dipindah. (Saudara tidak cocok untuk membersihkan WC). Saudara membutuhkan sesi khusus P&P atau Pembaharuan dan Pencurahan.

Saya telah menyiapkan sebuah tenda di medan perang yang kedap dari segala hiruk pikuk medan perang, dan akan dijaga ketat oleh sebatalyon pasukan elite. Saya akan bertemu dengan Saudara di sana, dan Saya akan memberikan Saudara istirahat. Saya akan mengganti segala yang lama dan usang, dan akan membuat segala sesuatu baru.

Saudara sudah terluka dalam peperangan. Luka-lukamu terlihat, bukan hanya dari luar, bahkan luka di dalam pun Saya tahu. Saudara perlu disembuhkan, dan Saya akan menyembuhkan Saudara. Saudara telah menjadi lemah di medan perang, dan perlu dikuatkan kembali. Saya akan menguatkan Saudara dan menjadi sumber kekuatan Saudara. Saya akan mencurahkan bagi Saudara kemampuan dan percaya diri. Perkataan Saya akan menyalakan kembali dan memperbaharu cintamu, semangatmu dan geloramu.

Segera melapor kepada saya, walau Saudara terkoyak dan habis. Saya akan mengisimu kembali.

Dengan penuh belas kasihan,


Panglima Angkatan Bersenjata, TUHAN

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger