Home » » TUGAS DARI IBU MEMBELI SEMANGKA DAN NANAS (PILIHAN YANG BIJAK)

TUGAS DARI IBU MEMBELI SEMANGKA DAN NANAS (PILIHAN YANG BIJAK)

Written By Kim Regina on Sabtu, 24 November 2012 | 01.02



Dua orang bersaudara mendapat tugas membeli buah dari ibu mereka untuk pelengkap menu buka puasa. Sang kakak mendapat tugas membeli buah semangka. Sedangkan adiknya mendapat tugas membeli buah Nana
s. Beberapa saat kemudian sang adik sudah tiba di rumah sambil membawa buah nanas. Sang kakak tidak kunjung datang, sampai beberapa menit sebelum waktu buka puasa tiba, dan tidak membawa buah semangka sebijipun.

“Kenapa Kakak tidak membeli buah semangka?” ibu penasaran

“Di pasar banyak sekali penjual semangka Bu…Kakak harus membeli semangka yang paling murah tapi paling manis.

Kakak tanya satu persatu dan melihat semangka yang dijual. Sampai kemudian kakak dapat informasi bahwa besok akan datang semangka-semangka baru yang lebih segar dan manis”

“yaaa….Gak jadi makan semangka deh…!” Ibu, ayah dan adik berseru hampir bersamaan.

Saat menikmati buah nanas yang segar, sang kakak menanyakan tempat adiknya beli buah nanas.

“Di Pasar bagian utara kak”

“Di bagian selatan ada banyak pedagang nanas. Kelihatannya nanasnya lebih segar” Kakak berujar

“Kelihatannya Kak…Masih mungkin…Yang pasti saat ini kita makan buah nanas yang segar ini. Yang pasti buah nanas ini adalah nanas terbaik yang kupilih saat membelinya tadi”

RENUNGAN:
Teman-teman, untuk mencapai atau mendapatkan sesuatu seringkali kita harus menentukan pilihan dengan cepat. Kita menentukan pilihan berdasarkan informasi yang sudah kita miliki, berdasarkan sumber daya yang tersedia saat kita harus menentukan pilihan. Setiap waktu bertambah pilihan dan sumber daya kita juga bertambah. Pilihan terbaik kita saat ini belum tentu jadi pilihan terbaik pada beberapa jam yang akan datang. Bila kita terus menunggu bertambahnya pilihan, kita tidak akan pernah melangkah karena pilihan akan bertambah terus menerus seiring waktu.

PILIHLAH YANG TERBAIK BILA ANDA HARUS SEGERA MEMILIH. Dan JANGAN pernah MENYESALINYA. Karena PILIHAN anda adalah yang TERBAIK pada SAAT ITU.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

2 Desember 2016 06.31

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger