Home » » 7 Hal positif yang bisa diambil dari Kisah KungFu Panda 2

7 Hal positif yang bisa diambil dari Kisah KungFu Panda 2

Written By Kim Regina on Kamis, 22 November 2012 | 21.17


Berikut tujuh pesan moral yang Movie Pos peroleh ketika menonton film ini.

1. Di mana-mana kejahatan itu nggak pernah bisa menang atas kebaikan. Pada awalnya mungkin bisa menang namun pada akhirnya penjahat selalu kalah, bagaimana pun baiknya mereka merencanakan rencana jahat mereka.

2. Ketenaran dan reputasi hebat tidak harus membuat seseorang menjadi sombong. Lihat saja Po, Panda yang menjadi Ksatria Naga dan dielu-elukan oleh banyak pihak. Po tetap rendah hati dan karena itulah dia dicintai oleh banyak orang, termasuk para penonton.

3. Masa lalu tidak akan pernah bisa diubah. Yang bisa diubah adalah masa sekarang dan masa depan. Itulah yang dilakukan oleh Po ketika dia menemukan cerita masa lalu nya yang memilukan.

4. Latar belakang keluarga dan masa lalu yang buruk tidak akan bisa merebut jati dirimu saat ini. Ketika Po telah menetapkan jati dirinya, jiwanya menjadi bebas dan yang terpenting hatinya bahagia dalam menjalani hidup.

5. Kejahatan tidak selalu bisa dibalas dengan kejahatan. Dendam hanya menghancurkan orang yang menyimpannya. Po tahu hal ini dan dia tidak terjebak dalam dendam. Sebuah teladan yang baik.

6. Sangat penting untuk memiliki sebuah komunitas pertemanan dimana kita saling bisa menguatkan. Po mengalaminya ketika dalam pergumulannya dengan masa lalu, teman-temannya (Furious Five) ada di sampingnya.

7. Master Shifu (Guru Po) berkata,"ketika hatimu damai, tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan." Hati yang damai di dalam Tuhan akan menembus banyak kemustahilan.

Itulah tujuh pesan moral yang didapat ketika Anda menonton Kungfu Panda 2. Satu-satunya kelemahan film ini adalah sosok musuh yang kurang menggigit. Ceritanya mudah tertebak dan terkesan biasa. Namun semua itu tertutupi oleh tingkah lucu Po si Panda. Para karakter yang ada dalam film ini juga mudah untuk disukai.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

2 Desember 2016 06.35

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger