Home » » FIND ANOTHER OPTION AND ENJOY AJA (CARI PILIHAN LAIN DAN NIKMATI SAJA)

FIND ANOTHER OPTION AND ENJOY AJA (CARI PILIHAN LAIN DAN NIKMATI SAJA)

Written By Kim Regina on Kamis, 22 November 2012 | 22.07


Dalam perjalanan dari Surabaya ke Pontianak, saya dan dua orang teman harus mengikuti penerbangan transit di Jakarta. Dan pada dua bandara ini saya harus mengalami penu
ndaan keberangkatan pesawat. Di Jakarta pesawat tertunda cukup lama, dan yang luar biasa adalah saya tidak sendiri. Hampir seluruh jadwal penerbangan tertunda. Di sebelah saya, di ruang tunggu, ada seorang bapak-bapak yang marah-marah menggerutui keterlambatan penerbangannya yang mencapai lebih dari tiga jam. Dia berteriak, menelepon, memaki-maki petugas land crew maskapai yang hanya bisa tersenyum kecut meminta maaf. Bahkan saat pihak maskapai memberi kompensasi dalam bentuk makan dan minum, dia tidak mau mengambilnya bahkan mengejek penumpang lain yang mengambil kompensasi itu.

“Huh mau aja diganti rugi sama nasi kotak dan air! Mending lempar saja tuh ke muka mereka (pihak maskapai)!”

Kami yang juga jadi korban keterlambatan hanya tersenyum memandangnya. Kami lewatkan waktu dengan membaca buku. Karena kami, seperti juga bapak yang marah, tidak punya pilihan lain. Tiket sudah kami pegang, kalaupun kami bisa menukarnya kembali, sangat sulit menemukan pesawat lain yang bisa membawa kami ke Pontianak pada jam segitu. Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah menikmati keterlambatan dengan mengisinya pada kegiatan lain yang bermanfaat.

Syukurlah tidak terlalu lama kami menunggu, lebih cepat dari pesawat bapak yang marah, pesawat kami siap dan bisa segera terbang membawa kami. Dan saat saya berpamitan kepada bapak yang marah, dia sedang makan makanan kompensasi keterlambatan dari maskapai, karena dia juga tidak punya pilihan lain.

Teman-teman, saat anda tidak puas dengan kondisi yang anda terima segeralah mencari alternatif pilihan lain. Namun bila tidak ada pilihan, nikmati saja kondisi yang ada sehingga anda tidak kehilangan kebahagiaan. Saat anda kecewa dengan kondisi yang ada, dan anda melampiaskan dengan kemarahan, anda seperti terjebak dalam lumpur hidup, semakin lama anda semakin tenggelam dalam penderitaan.

RENUNGAN:
Saat anda MENEMUI kondisi yang MENGECEWAKAN segera CARI dan TENTUKAN PILIHAN LAIN. Bila TIDAK ADA PILIHAN, NIKMATI saja KONDISI itu dengan CARA LAIN.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

2 Desember 2016 06.34

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger