Home » » View Words of Motivation

View Words of Motivation

Written By Regina Kim on Senin, 24 September 2012 | 04.10


Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus. 

Semakin banyak Anda berbicara tentang diri s
endiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.

Seorang teman sejati akan membuat Anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat Anda dalam doa-doanya.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Nasihat yang baik tidak pernah datang terlambat.

Yang penting bukan berapa lama kita hidup, tetapi bagaimana kita hidup.

Iri hati yang ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri.

Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi.

Jika kabur bagimu dua perkara, maka perhatikan salah satu dari keduanya yang paling terasa berat bagi nafsu, lalu ikutilah ia. Karena tidak ada sesuatu yang terasa berat bagi nafsu kecuali sesuatu itu yang benar

Kecemerlangan sebenarnya adalah apabila kamu dihentam hingga bertekuk lutut, tetapi masih mampu untuk melantun kembali.(setelah diterpa cobaan,lalu kita bangkit,itulah yang namanya kuat)

Memohon doa kepada Tuhan adalah laksana samudera yang dapat mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia. (jadi,sudahkah anda berdoa hari ini?)

Jangan bersedih jika ketulusan berbalas dusta. Tetapi bersyukurlah karena kamu mempunyai hati yg suci yg mampu berbuat tulus.

Jangan mengharapkan kebaikan dari orang yang tidak mengharapkan kebaikan dari kamu.

Jika kamu mendapat kesusahan, ingatlah menyimpan kesabaran ~ Horatius

Semua orang pasti melakukan salah, tapi tak berarti kamu harus menyesalinya seumur hidupmu. Maafkan & lanjutkan hidupmu.

Semiskin-miskin orang ialah orang yang kekurangan adab dan budi pekerti ~Hukama (jadi ingatlah bahwa kita bukan orang miskin)

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis

Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger