Home » » ~Terlalu Berlebihan Berharap~

~Terlalu Berlebihan Berharap~

Written By Regina Kim on Senin, 09 Mei 2011 | 18.37

Terlalu berlebihan berharap tuk hidup tanpa rasa sakit, adlh salah berharap tuk hidup tanpa rasa sakit,Krn rasa sakit adlh pertahanan tubuh Qta.
Tak pduli sebrp tak sukanya Qta, dan tak ada yg suka rasa sakit, rasa sakit itu penting, dan kepada rasa sakitlah Qta hrs berterima kasih.

Bagaimana lagi Qta bisa tahu, tuk menarik tangan Qta dari api? Jari Qta dari belati? Kaki Qta dari duri? jadi rasa sakit itu penting dan kpd rasa sakitlah Qta hrs berterima kasih.

Namun, ada sejenis rasa sakit yg tak ada gunanya, itulah rasa sakit kronis,itulah pasukan elite rasa sakit yg bukan tuk pertahanan, itu adlh kekuatan yg menyerang, penyerang dari dalam, penghancur kebahagiaan pribadi, penyerang ganas bagi kemampuan pribadi, penyerbu tak kenal lelah bagi kedamaian pribadi, dan pelecahan berkelanjutan bagi hidup!

Rasa sakit kronis adalah aral rintang terberat bagi pikiran. Kadang rasa sakit itu nyaris mustahil tuk dilampaui,Namun Qta hrs terus mencoba, dan mencoba, sebab jika tidak, ia akan menghancurkan Qta.

Dan dari pertempuran itu akan muncul hal-hal yg baik, kepuasan penaklukan rasa sakit, pencapaian kebahagiaan dan kedamaian, pada kehidupan sekalipun darinya, ini sesungguhnya suatu pencapaian, pencapaian yg sangat istimewa, sangat pribadi, rasa akan kekuatan, kekuatan bathiniah yg harus dialami tuk bisa dipahami.

Jadi Qta smua hrs menerima rasa sakit, sekalipun rasa sakit yg merusak. Karena itu bagian dari segala sesuatu, dan pikiran dapat mengatasinya, dan pikiran akan menjadi lebih kuat dlm mengalaminya.
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger