Home » » ~Love = Waiting 4 A Bus.... Ada Benernya Sih...~

~Love = Waiting 4 A Bus.... Ada Benernya Sih...~

Written By Regina Kim on Rabu, 04 Mei 2011 | 20.59

Cinta itu sama seperti orang yg sedang menunggu bis Sebuah bis datang, dan  kamu bilang, "Wah..terlalu penuh, sumpek, bakalan nggak  bisa duduk nyaman  neh! Aku tunggu bis berikutnya aja deh."

Kemudian, bis berikutnya datang. Kamu melihatnya dan  berkata,"Aduh  bisnya kurang asik nih, nggak  bagus lagi.. nggak  mau ah.."

Bis selanjutnya datang, cool dan  kamu berminat,tapi seakan-akan dia tidak melihatmu dan  lewat begitu saja.

Bis keempat berhenti di depan kamu.Bis itu kosong, cukup  bagus, tapi kamu bilang, "Nggak  ada  AC nih, bisa kepanasan aku".
Maka  kamu membiarkan bis keempat itu pergi.

Waktu terus berlalu,kamu mulai sadar bahwa  kamu bisa terlambat pergi ke kantor.

Ketika bis kelima datang, kamu sudah tak sabar,kamu langsung melompat masuk ke dalamnya.Setelah beberapa lama, kamu akhirnya sadar kalau  kamu salah menaiki bis. Bis tersebut jurusannya bukan  yang kamu  tuju! Dan kau baru sadar telah menyiakan waktumu sekian lama.

Moral dari cerita ini :
sering kali seseorang menunggu orang yang  benar-benar 'ideal' untuk menjadi pasangan hidupnya.Padahal  tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita.Dan kamu pun sekali-kali tidak akan  pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia. Tidak ada  salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon',tapi tidak ada  salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.Tentunya dengan jurusan yang sama seperti yang kita tuju.

Apabila ternyata memang tidak cocok, apa  boleh buat.tapi kamu masih bisa berteriak 'Kiri' ! dan  keluar dengan sopan. Maka memberi kesempatan pada yang berhenti di depanmu, semuanya bergantung pada keputusanmu.Daripada kita harus jalan kaki sendiri menuju kantormu,dalam  arti menjalani hidup  ini tanpa kehadiran orang yang dikasihi.

Cerita ini juga berarti,
kalau  kebetulan kamu menemukan bis yang kosong, kamu sukai dan  bisa kamu percayai,dan  tentunya sejurusan dengan tujuanmu,kamu dapat berusaha sebisamu untuk menghentikan bis tersebut di depanmu,agar dia dapat memberi kesempatan kepadamu untuk masuk ke dalamnya. Karena menemukan yang  seperti itu adalah suatu berkah yang sangat berharga dan  sangat berarti. Bagimu sendiri, dan  bagi  dia.

Lalu bis seperti apa  yang kamu tunggu? :-)
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

4 Mei 2011 pukul 23.28

wow..
Tell me where you going?
and what would you do if the bus was stopped in front of you?
if your heart is a bus, would you let me in or will you pass me away?

5 Mei 2011 pukul 00.29

tough question ^_^

5 Mei 2011 pukul 05.19

gimana kalau gak ada bis yg datang?

12 Juni 2011 pukul 02.10

naik taksi donq hehe..

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger