Home » » MENCARI YANG SEMPURNA

MENCARI YANG SEMPURNA

Written By Kim Regina on Kamis, 23 Februari 2012 | 03.21

Seorang pemuda yang hidup di Perth telah sampai usia saat ia merasa harus mencari pasangan hidup. Jadi ia mencari-cari gadis sempurna di seluruh negeri untuk dinikahi. Setelah berhari-hari, berminggu-minggu mencari, ia bertemu dengan gadis yang sangat cantik—jenis gadis yang bisa menghiasi sampul majalah perempuan bahkan tanpa make-up atau kosmetik Namun, meski dia kelihatan sempurna, 


pemuda itu tak bias menikahinya. Sebab... gadis itu tidak bisa masak! Jadi pemuda itu pun pergi. Gadis ini tak cukup sempurna baginya. Lalu ia mencari lagi, selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan akhirnya ia menemukan gadis yang bahkan lebih cantik lagi, dan kali ini masakan gadis itu Iuar biasa lezat lebih baik dari yang bisa Anda dapatkan di restoran terbaik Australia, bahkan Iebih baik dari yang bisa Anda dapatkan dari restoran kéluarga. Gadis ini bahkan menjalankan usaha restorannya sendiri !
Namun pemuda ini tak bias menikahinya pula.Sebab...kekurangan gadis itu adalah... dia bodoh. Dia tak bisa menjalin percakapan sama sekali, sama sekali tidak cerdas. Dia belum menamatkan pendidikan, segala yang ia tahu cuma memasak! Jadi pemuda itu pun pergi. Gadis ini tak cukup sempurna baginya.
Maka ia mencari selama berminggu-minggu, berbulan-bulan,hingga ia akhirnya menemukan gadis yang satu ini! Ia begitu cantik, masakannya melebihi restoran bintang lima, bahkan ia punya tiga restoran sendiri: ala Thai, ala Jepang, dan ala ltali. Dan ia begitu cerdas, ia punya dua gelar doktor, pengetahuannya begitu Iuas, bisa menjalin percakapan begitu hebat, begitu baik, begitu welas asih. Ia sempurna! Tapi, pemuda kita ini tak bisa menikahinya. Sebab... gadis ini mencari pria yang sempurna!
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger