Home » » WaktuQ adalah hari ini

WaktuQ adalah hari ini

Written By Regina Kim on Selasa, 04 Oktober 2011 | 17.46

Waktuku adalah hari ini. Aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman bukan keluhan. Akan ku hargai setiap detik,menit, dan jam,karena tak sedetik pun dapat đί tarik kembali. Hari ini tak akan ku sia2 kan ,seperti waktu lalu ƔªйǤ terbuang percuma . Hari ini takkan ku isi dengan cemasan tεπtαπƍ apa yg akan terjadi Esok. Akan kupakai waktuku untuk membuat sesuatu yg ku idamkan terjadi. Hari ini aku bεlαjαr lαƍî untuk mengubah diri sεπϑΐrΐ . Hari ini akan ku isi dengan karya dan motivasi. Ku tinggalkan angan2 yg slalu menyatakan ;“. Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah ." Tak akan lαƍî menunda. Hari ini aku akan berhenti berkata ; Aku tΐϑαƙ punya waktu .". Karena aku tahu , Aku tΐϑαƙ pernah mempunyai waktu ,"Karena aku tahu , Aku tΐϑαƙ pernah mempunyai waktu untuk apapun . Jika aku ingin memiliki waktu,Aku harus meluangkan nўª. Hari ini akan ku lalui seolah hari akhirku akan tiba. Akan ku lalukan yg terbaik dan tΐϑαƙ akan đί tunda sampai esok karena esok β έ Ї ϋ м tentu ada. _ ŦƲHΔN memberkati kita hari ini. Pergunakan waktu yg ada sebaiknya..Ok
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger