Home » » SEANDAINYA..

SEANDAINYA..

Written By Regina Kim on Senin, 10 Oktober 2011 | 17.56

Seandainya waktu dapat kuputar kembali..
Banyak hal Ɣªήğ ingin ɑƘǘ perbaiki..
Seandainya waktu β!ƨα berhenti sejenak, ♏ãŠϊϊϊϊ♓ banyak hal Ɣªήğ harus ɑƘǘ koreksi..
Seandainya waktu berjalan lambat, mungkin ɑƘǘ masih kecil, sehingga Ώggªk perlu memikirkan arti hidup lebih dalam dañ merasakan semua kepedihan ini..
†âÞi sayangnya, waktu begitu cepat berlalu ϑañ menuntutku ǘπƮùƘ menjadi lebih dewasa..
DIA hadirkan ribuan masalah ǘπƮùƘ ɑƘǘ pendewasaan diri..
Spy ɑƘǘ belajar, bahwa ɑƘǘ ♏ãŠϊϊϊϊ♓ bisa tersenyum di kala pedih di hati kurasa..
Άΰ merupakan anugrah pendewasaan Ɣªήğ luar biasa..

TANPA ƬǙƗƗÄƝ
aku BUKAN apa2
TANPA ƬǙƗƗÄƝ
aku TAK PUNYA apa2
TANPA ƬǙƗƗÄƝ
aku TAK TAU apa2
TANPA ƬǙƗƗÄƝ
aku TAK BISA berbuat apa2
Sbab itu aku SERTAkan ƬǙƗƗÄƝ dlm stiap langkah hidup ku agar hidup ini mmpunyai MAKNA bg sesama

(*)HÀVË @ WÖNDERFÚL DAŸ

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger