Home » » DOA YANG INDAH.

DOA YANG INDAH.

Written By Regina Kim on Selasa, 11 Oktober 2011 | 00.10

Aku minta Tuhan menyingkirkan deritaku.

Tuhan menjawab , "Tidak"
...Itu bukan untuk ku singkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya.

...Aku minta Tuhan menyempurnakan kecacatanku.

Tuhan menjawab, "Tidak"
Jiwa itu sempurna, badan hanyalah sementara.

Aku minta Tuhan memberiku kesabaran.

Tuhan menjawab, :"Tidak"
Kesabaran adalah hasil dari kesulitan. Itu tidak dihadiahkan, itu dipelajari.

Aku minta Tuhan agar memberiku kebahagiaan.

Tuhan menjawab, "Tidak"
Aku memberimu berkat. Kebahagiaan itu tergantung padamu.

Aku minta Tuhan untuk menjauhkan penderitaan.

Tuhan menjawab,"Tidak"
Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian dunia dan membawamu dekat kepadaku.

Aku meminta Tuhan untuk menumbuhkan rohku

Tuhan menjawab,"Tidak"
Kau harus menumbuhkannya sendiri. Tetapi aku akan memangkas untuk membuat kamu berbuah.

Aku meminta Tuhan segala hal, hingga aku menikmati hidup.

Tuhan menjawab, "Tidak"
Aku akan memberimu hidup, sehingga kau dapat menikmati segala hal.

Aku meminta Tuhan membantuku mengasihi orang lain, seperti Tuhan mengasihi aku.

Tuhan menjawab : Ahhhh..... Akhirnya kau mengerti.
Hari ini adalah milikmu, jangan sia - siakan. Tuhan memberkatimu.
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger