Home » » Ucapan syukur di hari ULTAH

Ucapan syukur di hari ULTAH

Written By Regina Kim on Rabu, 05 Oktober 2011 | 17.38

Puji syukur ya Tuhan, atas perlindunganMU bagi kami semua. Khususnya bagi saya

Terima kasih atas berkat dan rahmat dari sejak aku tidak sanggup berbuat apa-apa sehingga sampai hari ini Aku masih bisa tetap menikmati kehidupan.

Terima kasih juga ya Yuhan, di hari lahir FBQ ini Engkau , engkau tetap melindungi diriku

Engkau tetap memberiku kebahagiaan , dan kehangatan yang menyatukan keluarga kami Engkau juga memberikan kekuatan padaku dalam menghadapi godaan dan cobaan.

Ya Tuhan.. Tuntunlah aku untuk selalu bisa membahagiakan Keluargaku, saudara dan juga teman2 yang menyayangiku.

Tuhan, aku juga mahluk lemah, aku juga banyak dosa, karena itu tuntunlah aku agar selalu lebih peka dan meminimalisasi dosa. berikanlah aku kekuatan untuk melawan kesalahan

Aku juga tahu ya Tuhan, Bertambahnya umur berarti berkurangnya usiaku, mudah-mudahan usia yang tersisa ini, Aku tetap dapat memberikan manfaat yang terbaik buat sesama

Kepada teman-teman semua yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya dan memberikan doanya, saya ucapkan terima kasih banyak. Puluhan ucapan selamat baik inbox ataupun diwall facebook sungguh suatu hadiah yang terindah buat saya .

Saya turut berbahagia dan terharu atas keikhlasan anda semua memberikan doanya kepada saya. Semoga TUHAN melimpahkan pula keimanan, rahmat, berkah, kesehatan dan rejeki kepada teman2 semua meskipun kita ada yang belum pernah bertemu muka, semoga saya selalu ada di hati teman2 semua



Share this article :

+ komentar + 11 komentar

30 Juni 2022 pukul 12.32

click over here www.dolabuy.co see it here replica louis vuitton look at this now replica designer backpacks

Hüma2
3 Oktober 2023 pukul 18.09

bitlis
urfa
mardin
tokat
çorum
Y0MMMİ

TimeCyberGlider123
4 Oktober 2023 pukul 04.55

manisa
sakarya
sivas
van
elazığ
EWZYP

HyperspacePhantomYOLG129
21 Oktober 2023 pukul 18.50

Maraş Lojistik
Hatay Lojistik
Tokat Lojistik
Elazığ Lojistik
Aksaray Lojistik
6CUB

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger