Home » » ‎Mengapa TUHAN?

‎Mengapa TUHAN?

Written By Regina Kim on Sabtu, 08 Oktober 2011 | 05.04

Tuhan, aku ingin tahu Mengapa Kau ijinkan hal-hal yang tidak adil terjadi di dunia ini..?

Mengapa aku harus memberikan pipi yang kanan jika ditampar pipi yang kiri..?

Mengapa aku harus mencintai musuhku..?

Mengapa sepertinya aku harus selalu mengalah walau dirugikan..?

Mengapa aku harus bersabar atas banyak hal yang tidak menyenangkan..?

Mengapa Kau izinkan aq kehilangan, dan gagal, namun aq harus tetap bersyukur..?

Tolong Tuhan, jawab aku biar aku mengerti, karena aku merasa sangat lelah
menanggung semua ini.. Aku merasa beban hidupku terlalu berat tuk kujalani Tuhan..

Jawab Tuhan..

"Aku tahu saat kau diperlakukan tidak adil.. Aku melihat saat air matamu mengalir menahan perasaan jengkel yang tak terucapkan..
Aku bahkan ikut merasakan kepedihan hatimu saat kau dikecewakan..

Tapi tahukah kau bahwa Aku semakin mengasihimu saat Aku melihat kau memaafkan orang lain yang menyakitimu, dan bukannya membalas keburukan mereka..

Dan melihatmu bersabar atas sikap jahat yang mereka tujukan padamu membuatKu semakin mengasihimu..

Aku ijinkan semua itu terjadi supaya kau terlatih makin hari makin sempurna, dan menyerupai Aku..

Dan pada saatnya Aku akan menggantikan semuanya, dan memberkatimu sesuai kemuliaan, dan kekayaanKu..

Aku akan membukakan bagimu pintu2 berkat di mana tak ada seorangpun bisa menutupnya.. Dan Aku akan memberikan pdmu kesempatan2 emas di mana tak seorangpun bisa mengambilnya..

Dan Aku tlh melihat betapa jhtnya perbuatan mrk, dan akan membuat perhitungan dgn mrk yg tak dpt kau bayangkan..

Jadi, anakku janganlah kau berpikir bahwa Aku mengabaikanmu, karena sesungguhnya mataKu ada di segala tempat, mengawasi orang jahat, dan orang baik..." So keep smilling no matter what
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger