Home » » ‎~MENGENAL ” CARA MEREDAM AMARAH PASANGAN BERDASARKAN ZODIAK”.~

‎~MENGENAL ” CARA MEREDAM AMARAH PASANGAN BERDASARKAN ZODIAK”.~

Written By Regina Kim on Senin, 01 Agustus 2011 | 21.30

Memiliki pasangan yang mudah marah dan tersinggung memang bisa membuat anda kesal sekali. Hal sepele terkadang bisa menjadi pemicu pertengkaran. Tapi jika sudah cinta, pasti anda yang harus mengalah. Untuk menghindari terjadinya pertengkaran mungkin anda bisa mempelajari beberapa pemicu amarah pasangan anda berdasarkan zodiaknya.

1. Aries.

Biasanya perasaannya peka dan mudah sekali tersinggung, harga dirinya mudah sekali terluka sehingga dia perlu sering dipuji. Caranya mengambil keputusan, menyelesaikan masalah atau hanya pujian kecil soal penampilannya.

2. Taurus.

Orang dengan zodiaknya suka sekali ‘menimbun’ barang-barang lama yang menurutnya memiliki kenangan. Hal itu berarti dia juga senang dengan masa lalunya. Usahakan jangan menunjukkan rasa tidak suka dengan cerita-cerita masa lalu yang keluar dari mulutnya karena akan menyulut amarahnya.

3. Gemini.

Anda harus berhati-hati dengan pemilik zodiak ini karena mudah sekali marah dan suka meledak-ledak, apalagi jika dia dalam kondisi yang lelah. Gemini juga mudah sekali bosan, jadi hati-hati saja jika anda memiliki pasangan berzodiak ini. Dia selalu menuntut kesempurnaan dari pasangannya dan kurang bisa menerima kesalahan yang dilakukan oleh pasangannya.

4. Cancer.

Pemilik zodiak ini terkenal dengan sikapnya yang lembut. Selalu perhatian dan suka menyenangkan pasangannya. Tetapi sayang, sikapnya yang overprotective terkadang membuat anda sebal dan menjadi pemicu pertengkaran. Jadi sebaiknya, sebelum dia menanyakan sesuatu sebaiknya anda coba untuk bercerita terlebih dahulu.

5. Virgo.

Jika pasangan anda berbintang ini maka dia sangat bennci dengan orang yang tidak tepat waktu. Dia sangat menyenangi kebersihan dan selalu dalam kondisi siaga. Bila anda tahu apa yang menjadi kelemahannya maka akan sangat membantu anda untuk menghindari pertengkaran dengan pasangan anda.

6. Libra.

Pasangan anda berbintang Libra maka selalu cenderung mengharapkan bahwa pasangannya bisa menyelesaikan masalah sesuai dengan caranya. Tapi Libra sangat suka sekali mendengarkan pendapat yang keluar dari mulut pasangannya. Libra sangat jujur dan berperasaan lembut sehingga dia sangat tidak bisa memaafkan orang yang telah membohonginya.

7. Scorpio.

Hidup bersama Scorpio memang tidak akan pernah membosankan karena dia adalah orang yang menyenangkan. Intuisinya selalu akurat sehingga dia selalu benar dan jarang meleset jika memprediksi suatu masalah. Dia sangat kesal jika pasangannya ‘tulalit’ dan tidak bisa memahami apa yang dia inginkan.

8. Sagitarius.

Dia paling tidak suka jika pasangannya tidak bisa menerima dia apa adanya. Apalagi jika pasangannya terlalu banyak mengatur. Agar anda bisa lebih dekat dengan pemilik bintang ini sebaiknya anda mengalah dahulu dan mengikuti apa maunya. Setelah itu baru anda bisa mengatur strategi untuk menaklukkan hatinya.

9. Capricorn.

Egonya lumayan tinggi, satu-satu cara agar bisa jalan dengan pemilik bintang ini adalah mengalah dan mengikuti apa maunya. Soal kegigihan dan pengorbanan pada pasangan, pemilik bintang ini patut diacungi jempol.

10. Aquarius.

Pemilik bintang ini bisa dijadikan sahabat seumur hidup anda. Karena dia bisa meluangkan banyak waktu buatnya adalah nilai plus untuk anda. Tetapi sayangnya, pemilik bintang ini suka membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. Hal yang membuat dia marah adalah saat anda membanding-bandingkan dia dengan orang lain. Jadi anda harus lebih bersabar dalam menghadapi pasangan anda.

11. Pisces.

Sifatnya yang terus menerus murah hati kadang termotivasi oleh harapannya sendiri bahwa orang lain akan melakukan hal yang sama untuknya. Dia paling enggan jika pasangannya selalu menurut dengan pendapat atau dengan apa yang dikatakannya. Benar atau tidak hanya anda yang mengetahuinya.

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger