Home » » ~11 Hal Anda Bisa Lakukan untuk Berbahagia~

~11 Hal Anda Bisa Lakukan untuk Berbahagia~

Written By Regina Kim on Kamis, 18 Agustus 2011 | 01.47

Beberapa orang berpikir mereka dapat menemukan kebahagiaan dengan membaca sebuah buku. Orang lain juga merasakan kebahagiaan dengan memiliki kekayaan atau materi. Kebanyakan profesional kesehatan mental tahu tidak ada formula ajaib untuk mencapai kebahagiaan. Orang-orang hanya terlalu terlihat berbeda. Tetapi bidang yang muncul dari psikologi adalah positif penuh dengan temuan baru yang menunjukkan tindakan Anda dapat memiliki efek yang signifikan pada kebahagiaan dan kepuasan Anda dengan kehidupan.

Dalam dunia modern saat ini, cepat itu benar-benar kadang-kadang sulit untuk tercabut dari stres dan ketegangan hidup untuk menemukan hal-hal yang membuat kita bahagia. Ketika Anda mengalami hari yang buruk bukan harus mengkonsumsi bir untuk menghapus duka Anda dan anda harus mengendalikan situasi dan melakukan sesuatu untuk mengubah momentum hari Anda. Namun, penting untuk diingat bahwa kebahagiaan adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan. Berikut adalah beberapa tips hebat tentang hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mencapai rasa bahagia :

Luangkan Waktu untuk jalan-jalan : Jika ada satu hal yang hampir dijamin membuat Anda merasa lebih baik, itu jalan-jalan. Berjalan adalah salah satu hal terapi setiap orang dapat melakukan untuk menghilangkan kecemasan dan stres. Berjalan-jalan di taman. Berjalan perlahan dan mengagumi pemandangan. Jika Anda memiliki anjing peliharaan, membawa anjing Anda berjalan-jalan. Beberapa studi telah menunjukkan dapat menghilangkan stres dan manfaat meningkatkan kesehatan jantung dengan hewan peliharaan.

Bicaralah dengan Seseorang: Ketika Anda mengalami hari yang menyedihkan itu adalah ide yang baik untuk berbicara dengan seseorang dan tidak memendam apa yang Anda rasakan di dalam hati. Sebisa mungkin, menghabiskan waktu dengan orang-orang yang Anda cintai, dengan orang lain yang Anda cintai. Dan Ini bisa seperti teleponan atau kunjungan singkat.

Tertawa: Tertawa dapat melunakkan tekanan stress, seperti seseorang pernah berkata, humor adalah tumpangan gratis menuju kebahagiaan. Tidak hanya itu humor juga baik untuk jantung Anda dan juga untuk orang-orang dekat Anda.

Menonton film: Film adalah cara murah untuk mengubah suasana hati Anda dalam beberapa jam. Maka nontonlah sebuah film yang menyenangkan.

Mandi air panas: Hanya menutup mata dan rileks dan membiarkan pijatan air. Anda akan merasa lebih baik dan lebih bahagia.

Dengarkan Musik: Sebuah cara besar untuk mengubah suasana hati Anda dari kesedihan menjadi senang adalah dengan memasang musik dengan bit ngerock, duduk nyaman di kursi favorit Anda dan mendengarkannya. Studi telah menemukan bahwa mendengarkan musik mengaktifkan pusat-pusat otak, melepaskan dopamin, dan memberi Anda kebahagiaan yang seperti Anda akan dapatkan dari sepotong cokelat.

Remajakan diri Anda: Ambil beberapa menit setiap hari untuk mengheningkan diri Anda itu akan sedikit mengobati, atau setidaknya tidur siang.
Lakukan sesuatu yang baru: Tidak ada yang menggairahkan cukup seperti sesuatu yang baru. Jadi pergi keluar dan melakukan sesuatu yang menyenangkan yang bahwa Anda belum pernah melakukannya untuk sementara waktu, atau bahkan sesuatu yang Anda belum pernah dilakukan sebelumnya. Ketika keluar anda akan dapat belajar sesuatu yang bermanfaat, Belajar bahasa baru atau menghabiskan waktu di internet membaca tentang topik yang Anda ingin tahu lebih banyak tentang Anda.

Selesaikan tugas lama yang tertunda: Akhiri tugas yang telah menunda untuk waktu yang lama - seperti membersihkan lemari pakaian Anda atau meja, atau membuat janji dengan dokter gigi Anda - akan memberikan aliran kegembiraan.

Membuat seseorang merasa bahagia: Hanya membuat seseorang merasa hebat dan Anda akan juga merasakannya. Mendengarkan teman, merayakan keberhasilan orang lain, dan memaafkan juga berkontribusi terhadap kebahagiaan.

Istirahat: Setiap orang membutuhkan istirahat. Jangan melewatkannya untuk mendapatkan kepala anda dibantal. Luangkan waktu ini untuk bersantai dan melakukan sesuatu yang Anda nikmati.

Coba menggunakan kombinasi metode bantuan kesedihan yang berbeda dan menghindari menggunakan hanya satu metode. Cara yang lebih untuk anda menerapkannya berpikir relaksasi, kesenangan dan positif ke dalam gaya hidup Anda, Kurangi kesedihan Anda nikmati waktu kehidupan Anda.
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger