Home » » ~Ditarik oleh budi pekerti~

~Ditarik oleh budi pekerti~

Written By Regina Kim on Selasa, 02 Agustus 2011 | 18.04

Kalau saya sibuk, biasanya adik saya yang memasak dirumah. Suatu hari ia memasak lauk. Karema masakannya nampaknya enak, saya ingin mencicipinya. Meskipun saya belom lapar, karena telah mencicipi lauk itu yang ternyata memang enak, akhirnya saya pun memutuskan untuk segera makan

Waktu itu saya makan banyak, tidak seperti biasa yang hanya sekedar isi perut. Melihat saya makan banyak teman saya bertanya
" kok kamu makanya banyak ?"
" Ya, Karena lauknya enak " jawab saya

Sobat Facebooker, Rangsangan aroma dengan daya tarik budi pekerti kita terhadap orang lain, meskipun seseorang kurang respek terhadap apa yang namanya persahabatan, tapi kalau budi pekerti kita baik, otomatis dia pasti mau.
Tidaklah perlu menarik mereka dengan kata kata iklan, tetapi tariklah mereka dengan sifat dan tingkah kita yang baik, dan tentu dengan tulus, bukan berpura pura atau munafik.
Budi Pekerti yang bagus seperti ramah,sopan, pengertian, memiliki Ķ♡̨ŝȋH, tidak sombong, lemah lembut pasti akan menjadi seperti magnet yang mampu menarik besi yang ada di sekitarnya.

Biasanya kebosanan dalam persahabatan itu ada. Nah, bagaimana caranya agar kita tetap disenangi ? Tunjukan budi pekerti kepada teman teman. Tidak susah mengubah hal yang jelek asal kita punya "kemauan" , Allah pasti akan memberikan " kemampuan" kepada kita.
Kan, menyenangkan, bila keberadaan kita menjadi angin segar dalam persahabatan, baik disekolah, dikampus, atau dimana saja. Jangan sampai terjadi, setiap kali kita mau nimbrung dengan teman teman, mereka lari semua. Jadi Prinsip menguasai diri itu penting.

Belajralah peka terhadap kepentingan orang lain, Anggaplah mereka lebih penting dan terhormat dari kita sendiri.
Kita wajib menunjukan bahwa dalam hidup kita ada
Kesabaran, Kelemah lembutan dan Kerendah hatian.

Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang lain perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereeka

" God Will be blessed Our Friendship "

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger