Home » » ‎CINTA ATAU NAFSU

‎CINTA ATAU NAFSU

Written By Regina Kim on Selasa, 02 Agustus 2011 | 18.05

Apakah Anda jatuh cinta, atau itu nafsu? Cinta dan nafsu saling berkaitan erat. Nafsu adalah ground nol untuk hormon – ini adalah cara alami untuk membawa jenis kelamin yang berlawanan bersama-sama untuk kawin. Bahkan, tanpa nafsu, meragukan bahwa cinta antara seorang pria dan seorang wanita akan memiliki kesempatan untuk berkembang sama sekali.

Kekuatan pendorong imperatif seksual menjembatani kesenjangan antara gaya otak yang hampir tidak sesuai dari kedua jenis kelamin. Jadi nafsu dapat dilihat sebagai salah satu ujung kontinum yang luas, yang mungkin atau mungkin tidak berujung pada cinta romantis.

Dan cinta adalah emosi manusia yang paling atas – transendental, agung dan mampu melahirkan keadaan emosional yang dapat membuat laki-laki ingin "menjadi laki-laki yang lebih baik. "

Laki-laki berperang atas nafsu, tetapi mereka membuat rumah dan keluarga demi cinta.

Jatuh cinta dengan nafsu
Untuk pria, nafsu adalah sebuah pengalaman yang memabukkan; otak tertahan dan gelombang panas dari testosteron menjalankan pertunjukan. Nafsu, seperti cinta, adalah benar-benar buta. Inilah sebabnya, terutama pada awal suatu hubungan, maka akan sulit untuk mengatakan apakah Anda sedang dalam nafsu atau cinta - Apakah ia mungkin menjadi "The One", atau sekadar lewat yang membuat darah Anda mendidih untuk hanya beberapa saat.

Hal ini karena laki-laki sangat mampu terlibat dalam seks sebelum mereka menempa ikatan emosional dengan seorang wanita – dan hormon mengamuk ini dapat dengan mudah menyamarkan diri mereka sebagai perasaan cinta.

Bahaya nyata adalah bahwa baik nafsu dan cinta dapat merampok pria dari kekuatan alam dan pertahanan – dan kemudian itu terlalu mudah untuk menyerahkan kekuasaan laki-laki ke wanita untuk seks-ploitasi.

Nafsu adalah sangat berbahaya karena menyebabkan pria berpikir dengan selangkangannya dan membuang semua alasan dan logika . Ketika seorang pria dalam nafsu dia tidak peduli apakah ia dan pasangannya memiliki kesamaan apa pun. Dia tidak tertarik tentang dari mana ia berasal atau ke mana ia akan pergi.

Otaknya hanya terfokus pada menggunakan kuncinya untuk membuka pintu gua rahasia. Jika pasangannya hanya dalam nafsu, dia akan menggunakan ini terhadap dirinya, tetapi jika mereka berdua jatuh cinta,seksualitas ini adalah sebuah ikatan.

Jadi bagaimana Anda bisa tahu apakah itu cinta atau nafsu? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menyelesaikan masalah.

Nafsu jika:
Anda benar-benar berfokus pada penampilan dan tubuh; Bahkan sebelum Anda tahu namanya, Anda sudah berkhayal tentang bagaimana penampilannya saat telanjang dan apa rasanya berhubungan seks dengannya.

Anda tidak peduli tentang apa yang harus dia katakan; Tidak akan membuat perbedaan bagi Anda jika Anda tidak pernah bicara dengan dia. Terlebih lagi,Anda tidak repot-repot membalas telepon dengan segera dan Anda dapat dengan mudah pergi selama berhari-hari tanpa bicara padanya – sampai Anda horny lagi.

Anda hanya ingin bersamanya untuk berhubungan seks; Anda membuat alasan untuk tidak menghabiskan waktu dengannya, kecuali untuk seks. Dan jika dia meminta pertolongan Anda, katakan padanya Anda terlalu sibuk. Namun, jika Anda harus bersama dia dan tidak berhubungan seks, saraf Anda naik dan Anda berfantasi tentang wanita lain.

Dia booty call Anda; Setelah Anda keluar dengan teman-teman Anda pada Jumat malam, kemudian Anda meneleponnya dengan mabuk jam 1 pagi. Ah, booty call.

Anda pergi setelah seks; Setelah berhubungan seks dengan dia, Anda mencari cara termudah untuk pergi. Tidak memeluk, tidak ada sarapan keesokan paginya, hanya "Aku harus pergi."

Cinta jika:
Anda memiliki chemistry besar; Anda tersesat dalam percakapan Anda, dan jam berlalu seperti menit. Anda lebih dari bersedia mendengarkan dia ketika dia berbicara tentang harinya. Chemistry antara kalian adalah luar biasa.

Anda menemukan dia cantik; Bahkan jika Anda melihatnya tanpa make-up dan rambutnya diikat ke belakang sementara dia melepas sumbat sebuah toilet, ia masih terlihat cantik untuk Anda.

Anda ingin menghabiskan waktu dengannya; Semua yang ingin Anda lakukan adalah bersamanya, apakah Anda melakukan hubungan seks atau tidak. Bahkan jika ia mengatakan Anda bahwa seks harus menunggu, Anda tidak peduli.

Anda melihat masa depan bersama; Anda mengalami perasaan aneh bahwa hidup Anda akan menjadi benar-benar kosong tanpa dia. Anda memberitahu teman-teman dan keluarga Anda bahwa ia mungkin The One, dan Anda bahkan berpikir tentang menikahinya.

Anda memperkenalkannya kepada keluarga Anda; Ini menjadi sangat penting untuk Anda bahwa orang tua Anda menyukai dia, dan bahwa dia akrab dengan setiap orang yang dekat dengan Anda.

Anda memasukkan dia dalam semua rencana Anda; Apakah Anda akan pergi dengan teman-teman pria atau mengambil anjing Anda berjalan-jalan, Anda ingin dia sana bersama Anda. Dan kalau dia tidak ada, Anda tidak bisa melepaskan dia dari pikiran Anda dan menyelinap untuk memberinya panggilan telepon cepat "I miss you". Tentu saja, Anda tidak memberi tahu teman-teman Anda.

Anda lebih romantis; Tiba-tiba Anda menemukan diri Anda mendengarkan lagu-lagu romantis murahan dan memikirkan dirinya. Anda mengirim bunga dan surat cinta dan mengatur makan malam romantis diterangi lilin malam di rumah.

Anda selalu membelanya; Jika seseorang mengatakan apa-apa bahkan sedikit meremehkan tentang dirinya, Anda segera membelanya. Selain itu, dalam pertemuan sosial, Anda selalu setuju dengannya, bahkan jika Anda tidak setuju di balik pintu tertutup.

Dia membuat Anda ingin menjadi orang yang lebih baik; Dia tantangan dan memotivasi Anda. Dia membuat Anda bahagia, dan Anda akan melakukan apa pun untuk membuatnya gembira.

Cinta dan nafsu
Nafsu adalah kesenangan jangka pendek; cinta adalah jangka panjang. Walaupun keduanya kadang-kadang menyamar sebagai satu sama lain, Anda harus dapat membedakannya. Caranya adalah yang sesungguhnya dalam memutuskan apa keinginan Anda … dan itu terserah Anda. (*)



Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger