Home » » ~Memahami arti makna cinta yang sesungguhnya – cara mengetahui apakah cinta mereka tulus~

~Memahami arti makna cinta yang sesungguhnya – cara mengetahui apakah cinta mereka tulus~

Written By Regina Kim on Senin, 01 Agustus 2011 | 22.50

Ingin mengetahui apakah pasangan memberikan cinta yang tulus dan ikhlas? Memang sedikit sulit, tapi anda bisa lihat beberapa tanda dibawah ini. Dengan begitu anda bisa mengetahui apakah lelaki tersebut memang serius menjalin hubungan dengan anda.

Lelaki yang memberikan rasa cinta yang tulus dan ikhlas, akan benar-benar melakukan sesuatu untuk kekasihnya dengan rela dan bukan karena terpaksa.

Dia akan sentiasa ingin menghiburkan kekasihnya dan sanggup berubah demi menyenangi hati pasangannya. Saat kekasihnya sedang bersedih, biasanya dia akan mencoba untuk menghiburnya dan tidak menyalahkan.

Nasehat yang diberikan kepada kekasihnya, biasanya sebagai ungkapan bahwa dia sangat menyayangi dan mencintai sang pujaan hatinya.

Berusaha untuk membatasi kebebasan kekasihnya, hal ini karena perasaan cemburu yang meluap-luap. Jangan berpikir negatif saat kekasih anda mengekang kebebasan anda, karena dia tidak ingin anda berpaling darinya.

Dia sangat takut kehilangan anda. Sehingga selalu mengawasi setiap gerak gerik kekasihnya, mungkin yang muncul adalah rasa curiga saat anda bertemu dengan lelaki lain.

Biasanya kaum lelaki tidak suka jika kekasihnya bertemu dengan lelaki lain. Hal ini karena dia merasa cemburu dan sensitif jika kekasihnya tidak memberikan perhatian kepadanya.

Terkadang kaum lelaki seperti seorang anak kecil yang meminta perhatian karena dia ingin kekasihnya memberikan perhatian lebih dari orang lain berikan kepadanya.

Tetapi kaum lelaki akan rela membantu apa saja untuk sang pujaan hatinya merasa bahagia saat bersamanya. Mereka akan senantiasa memastikan keselamatan dari kekasihnya. Sehingga terkadang kepentingan dari kekasihnya lebih diutamakan daripada dirinya sendiri.

Bagi kaum lelaki, sang kekasih dituntut untuk bisa memanjakannya. Apabila kaum lelaki sering mempertanyakan kepada kekasihnya, apakah rasa cintanya masih milik mereka. Karena mereka tidak ingin kasih sayang antara mereka menjadi luntur.

Mereka akan meluangkan lebih banyak waktu bersama kekasihnya, meski terpaksa untuk mengorbankan waktu diri sendiri. Bagi mereka, kekasihnya adalah perempuan yang sangat istimewa. Sehingga dia akan selalu membanggakan kekasihnya di depan orang lain.

Jika kaum lelaki ditinggalkan oleh kekasihnya, maka mereka tidak akan pernah percaya dengan rasa cinta yang diberikan oleh perempuan lain. Karena dia lebih mengharapkan kekasihnya kembali kepadanya.

Seorang lelaki yang benar-benar jatuh hati kepada perempuan, maka akan menerimanya apa adanya. Apabila pujaan hatinya berselingkuh dengan lelaki lain, dia akan melakukan apa saja untuk merebut kembali hati kekasihnya. Karena dia menganggap kekasihnya sebagai orang yang paling dipercayainya sehingga dia pun sanggup menyerahkan harta walaupun nyawanya sendiri.

Lelaki tidak akan bertindak semena-semana kepada kekasihnya. Tetapi jika dia melakukan hal itu, maka hatinya belum 100% mencintai kekasihnya. Lelaki yang mencintai perempuan akan sanggup meneteskan air mata untuk kekasihnya. Memang tidak semua lelaki sanggup meneteskan air mata hanya untuk seorang perempuan. Tapi tidakkah anda terharu saat melihat seorang lelaki yg sanggup menitiskan air mata demi anda?

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger