Home » » ~Kapan Qta mensyukuri kekurangan ini~

~Kapan Qta mensyukuri kekurangan ini~

Written By Regina Kim on Senin, 01 Agustus 2011 | 21.23

Jika kita memperhatikan kita dan manusia yang lainnya,anda semua akan melihat ternyata kita ini memiliki beberapa kekurangan. entah itu kurang putih,kurang mancung,kurang tinggi,kurang pintar dan sebagainya.namun sayangnya beberapa diantara kita ternyata ada yang merasa bahwa kehadiran kekurangan tersebut menghambat kesuksesan kita. misalkan saja seseorang pernah berkata seperti ini,”Enak banget dia ya,bisa sukses lantaran dia ganteng.coba aku bisa seganteng dia,huuuhhh,pasti terkenal dah aku ni”. hey!tunggu dulu! Kita juga bisa kali sukses dengan kekurangan. namun berbicara tentang ini,saya teringat salah satu episode spongebob.

Waktu dipagi hari di Bikini Bottom,seperti biasa,restoran crusty crab,sponge bob selalu saja bersemangat. hingga sakin semangatnya ketika ia membuka pintu,ternyata pintu tersebut mengenai wajah rekan kerjanya,squidward. Yang memaksa squidward masuk rumah sakit.ketika dirumah sakit,ternyata ia dioprasi wajah oleh dokter yang membuat wajah squid menjadi jauh lebih tampan dari sebelumnya. jelas saja hal ini membuat squidward sangat senang dan mempunyai banyak fans. namun semakin hari ia semakin sengsara menjalani hidupnya karna hari-harinya terganggu oleh para fansnya squidward,ia merasa bahwa hidupnya sangat rusak. lalu ketika di crusty crab,ia meminta sponge bob untuk membenturkan wajahnya kepintu agar wajahnya bisa kembali seperti semula. namun apakah bisa wajahnya kembali seperti semula?ternyata wajahnya pun menjadi lebih tampan lagi dari sebelumnya.lantas ini membuatnya semakin kacau. namun ketika squidward terpeleset dan membentur sebuah tiang. apa yang terjadi?wajahnya kembali seperti semula lengkap dengan hidungnya yang panjang menjolor kebawah. seketika hidupnya menjadi indah dan lebih baik dari sebelumnya.

Apa hikmah yang bisa anda ambil dari atas? ya. anda benar!bersyukurlah atas kekurangan anda. tidak harus tampan untuk membuat hidup anda menjadi sukses,tidak harus memiliki segala kesempurnaan untuk meraih semua cita-cita anda.lagipula perlu biaya yang tidak sedikit kan untuk merubah kekurangan fisik anda menjadi lebih sempurna?syukurilah apapun yang ada pada diri anda. dan percayalah didalam kekurangan anda ada sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger