Home » » Tidak Seperti yang Anda Lihat

Tidak Seperti yang Anda Lihat

Written By Kim Regina on Kamis, 24 Mei 2012 | 22.21

Seseorang yang bisa menghasilkan $1,000 dalam seminggu ternyata tidak seperti yang Anda lihat. Apa yang terjadi sebenarnya bisa saja bahwa ia menghabiskan dana promosi sebesar $700 dalam seminggu.

Seorang selebriti yang hidup berkecukupan, punya mobil dan rumah mewah, anak-anaknya punya pendidikan di sekolah terkenal, ternyata tidak seperti yang Anda lihat. Biasa saja ia punya masalah lain yang begitu pelik, sehingga hidupnya tidak bisa tenang.
Tapi sebaliknya juga bisa. Anda melihat tetangga Anda yang kaya, bisa selalu berlibur ke luar negeri, rumahnya bagus, dan Anda mendengar kabar di sana-sini sehingga Anda percaya bahwa ia korupsi dan hidupnya tidak bahagia. Padahal kenyataanya ia bekerja dengan tulus, dan keluarganya juga baik-baik saja.

Atau mungkin, tetangga Anda yang satu rumahnya sederhana dan tiap harinya naik mobil butut, ternyata hidupnya tenang dan tentram.

Tidak semua seperti yang Anda lihat.

Tapi seperti kata William Osler, nilai dari pengalaman hidup tidak berasal dari banyak hal yang telah Anda lihat, tapi dari melihat secara bijak.

The value of experience is not in seeing much, but in seeing wisely.
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger