Home » » ‎Tas Pundak

‎Tas Pundak

Written By Regina Kim on Kamis, 22 September 2011 | 00.45

Setelah istirahat semalam, kini aku bangun dengan kekuatan baru. Kembali kugendong tas di pundakku, Tas ini selalu membebaniku, tas ini berisi:

-PEKERJAAN

-KELUARGA

-PELAYANAN

Memang tas ini setiap hari terasa berat bagiku dan saat ku berdoa sblm memulai aktifitas Tuhan berkata dlm hatiku:

"Letakan dahulu tas-mu, anak-Ku".

"Tuhan mana bisa ku letakkan tasku ini, semua sudah kewajibanku menanggungnya" jawabku.

"Memang semua isi tas itu adalah tugasmu, namun percayalah pada-Ku, letakan dahulu tas-mu" Tuhan meyakinkanku, lalu suara itu kembali berkata:

"Bahan tas yg engkau pakai sekarang adalah 'KETERPAKSAAN' sbg rutinitas sehingga engkau merasa berat. Serahkan pada-Ku dan aku akan mengganti tas-mu dengan bahan 'KASIH' sehingga bebanmu pun akan ringan"

Aku menerima tas baruku dari tanganNya, lalu memindahkan semua isi tas lamaku ke dalam tas yg berbahan KASIH itu. Aku mencoba mengangkatnya. Ternyata Tuhanku benar. Tas itu kini terasa ringan dan sungguh nyaman di pundakku.

"Terima kasih Bapa. Aku sungguh mengasihi-Mu. Terima kasih untuk pelajaran-Mu hari ini"
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger