Home » » Doa by Mario Teguh

Doa by Mario Teguh

Written By Regina Kim on Rabu, 21 September 2011 | 03.24

Bagi yang harus segera memutuskan,bisikkanlah...
Tuhanku Yang Maha Adil,
tugasku bukanlah untuk berhasil,
tapi untuk mencoba...
karena di dalam mencoba itulah
... aku akan belajar dan menemukan
kesempatan untuk berhasil...
tapi hati ini terkoyak antara dua
kebaikan yang saling menuntut
pengutamaan dariku...
Tuhan,aku akan tegas memilih
yang satu,walau sulit...
karena lebih sulit bagiku
jika aku tidak memilih...
kuatkanlah aku dan lindungilah aku
dalam pilihanku...Amin
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger