Home » » Burung Kecil

Burung Kecil

Written By Regina Kim on Minggu, 25 September 2011 | 00.21

Seekor burung kecil merenung sendiri.. Ia meratapi betapa sedih nasibnya yg hanya menjadi seekor burung kecil yg tdk punya gigi yg tajam, kuku2 yg menakutkan, tanduk yg gagah, & jg tdk bs berenang.. Ia merasa tdk ad yg istimewa dlm hidupnya..

Suatu hari diadakan perkumpulan buat para hewan...

Burung Kecil : Teman2, kalian seharusny bersyukur krn keistimewaan yg kalian miliki.. Tdk menyedihkan seperti nasibku ini..

Singa : Aku punya gigi yg tajam, kuku yg bisa merobek.. Setiap hewan & manusia takut melihatku.. Tp aku tdk bs "terbang" sepertimu tmnku..

Badak : Aku punya tanduk & tubuh yg gagah.. Tp lihatlah betapa imut tubuhmu itu, semua menyukaimu..

Ikan : Aku bisa berenang dgn cepat.. Manusia jg menyukaiku.. Akan tetapi aku tdk bs hidup di darat & udara sepertimu..

Elang : Aku pny semua yg km inginkan, gigi & kuku yg tajam, tubuh yg gagah, mata yg jeli, aku bs terbang jauh lbh cpt darimu.. Tp syg aku tdk bs menyanyi..

Sang Pencipta : Kalian diberikan keistimewaan sendiri2, kalian memiliki kekurangan yg juga dimiliki oleh yg lainnya.. Akan tetapi kalian jg memiliki sebuah "keistimewaan" yg tdk dimiliki oleh yg lainnya..

Kesimpulan : Penuhilah hidupmu dgn rasa syukur, maka dgn itu hidupmu akan lbh terasa "istimewa"..
And then, go make your dream come true!!!
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger