Home » » ~Sebuah Doa~

~Sebuah Doa~

Written By Regina Kim on Selasa, 02 Agustus 2011 | 01.11

Aku Memohon Kepada-Mu, Tuhan
Tuhan,Pagi ini aku memohon,
Bersujud luruh ke Hadirat-Mu,
Agar semua umat manusia,Sejuk segar hatinya,

Hilang semua keraknya,Bersih dan bening,
Sebening tetes embun di dedaunan,
Berkilau-kilau terkena sinar mentari.
Maafkan aku selama ini Tuhan,
Yang tak pernah berdoa kepada-Mu,

Bukannya aku sombong,Atau takabur.
Aku hanya tak mau merepotkan-Mu, Yang tak pernah istirahat,
Melayani permintaan-permintaan,
Dan bahkan perintah manusia,Yang tak pernah puas,
Serakah,Dan selalu haus,Tak pernah terpuaskan.

Aku tak habis pikir,Bagaimana manusia berdoa,Meminta dan bahkan memaksa-Mu,
Memberikan harta kekayaan,Sementara mobil-mobil mewah sudah berserakan di rumahnya.

Aku tak pernah mengerti,Manusia masih meminta-minta jabatan,Kedudukan,Tahta dan mahkota, Sementara tangan-tangan mereka bergelimang kekuasaan,
Dan menebar penderitaan dimana-mana.
Sungguh-sungguh aku tak paham,

Mengapa rasa malu sudah hilang,
Musnah,Sirna tak berbekas,Dari hati-hati manusia,Yang mengaku paling sempurna,
Diantara semua makhluk yang Kau cipta.

Tuhan,Pagi ini,Di tengah sepi dan hening,
Untuk pertama kalinya aku memohon kepada-Mu,
Bersihkanlah hati semua manusia,
Dari kerak-kerak keserakahan.

Terima kasih Tuhan,Selamat malam


Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger