Home » » Hee Ah Lee Pemain Piano Berjari Empat Yang Luar Biasa

Hee Ah Lee Pemain Piano Berjari Empat Yang Luar Biasa

Written By Kim Regina on Minggu, 24 Maret 2013 | 23.57


Tahukah kalian di bumi ini terlahir seorang perempuan yang sangat berbakat, pemain piano yang sangat handal tapi hanya berjari empat. Betul, cuman berjari empat. Dua jari di tangan kiri, dan dua jari di
tangan kanan. Namanya adalah "Hee Ah Lee", lahir di korea, 22 thn yang silam. Sebelum kelahirannya, Mamanya telah menyadari kecacatan sang janin. Sang Dokter mengatakan karena terapi pengobatan yang dijalaninya, Anaknya tidak akan terlahir normal. Tapi sang Ibu tetap memilih untuk melahirkan Hee Ah Lee . Akhirnya sang Bayi pun terlahir dengan tangan yang cacat berjari empat saja dan kaki yang puntung.

Sewaktu duduk dibangku TK, sang Ibu memutuskan agar Hee Ah Lee belajar piano. Dengan dua alasan, Agar tangan dan jari sang Anak menjadi kuat sehingga bisa memegang pensil untuk menulis. Alasan lainnya, jika ia bisa menguasai piano, ia akan bisa menguasai lainnya. Untuk enam bulan awalnya Hee Ah Lee belajar di sebuah tempat sekolah piano, dan tidak lama kemudian disuruh keluar. Karena pihak sekolah merasa tidak sanggup mengajarnya. Butuh waktu tiga bulan, antara sang Ibu & Anak berkonfontrasi agar sang Anak mau belajar piano. Sang Ibu sempat frustasi dan melempar "Hee Ah Lee" kecil ke lantai.

Perjuangan sang Ibu pada akhirnya membuahkan hasil , satu tahun
kemudian Hee Ah Lee mulai menunjukkan kebolehannya. Ia memenangkan kejuaraan piano di sekolah TK nya. Ia berumur 7 tahun sewaktu memenangkan "National Handicap Conquest Contest ; dan penghargaannya sendiri langsung diberikan oleh Presiden korea waktu itu.

Kini Hee Ah Lee telah berumur 23 tahun, dan ia telah menggelar lebih dari 200 konser piano di berbagai pelosok dunia. Namanya telah dikenal dimana-mana, dan telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.
Share this article :

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger