Home » » Click (Film 2006)

Click (Film 2006)

Written By Regina Kim on Kamis, 04 Oktober 2012 | 04.01


Film Click menceritakan seorang laki-laki yang memiliki kemampuan mengatur kehidupan layaknya sebuah film DVD berkat sebuah remote kontrol ajaib. Michael Newman ( Adam Sandler) adalah seorang yang berun
tung. Dia mempunyai istri yang cantik dan seksi Donna (Kate Beckinsale) dan 2 anak yang lucu lucu.

Sayangnya waktu dia bersama keluarga tidak terlalu banyak karena tuntutan pekerjaan dari bossnya Ammer (David Hasselhoff) dan juga karena Michael seorang workaholic (penggila kerja atau terlalu memaksakan diri untuk bekerja keras).
Suatu hari ketika Michael sedang mencari sebuah remote universal ( dirumahnya sudah terlalu banyak remote sehingga dia tidak ingat remote mana untuk peralatan yang mana ) dia bertemu Morty ( Christopher Walken ) yang memberikannya sebuah remote canggih.

Saking canggihnya, remote tersebut bukan hanya mengendalikan TV tetapi juga kehidupan Michael. Seperti yang disebutkan oleh Morty “Kau menginginkan sebuah kontroler universal, kontroler ini adalah untuk alam semesta.”

Seperti dalam sebuah DVD, Michael mampu memutar kembali kenangan lamanya, mempercepat pertengkarannya dengan istrinya (bahkan dia bisa mempercepat xxx mereka ><), melompat ke chapter selanjutnya, bahkan mempunyai commentary sendiri yang disuarakan oleh James Earl Jones (orang yang menyuarakan Darth Vader).
Awalnya Michael merasa senang memiliki remote tersebut karena sekarang dia bisa memilih bagian hidupnya yang dia senangi dan mempercepat bagian yang tidak dia sukai. Tetapi ketika fitur utama remote tersebut yaitu mengingat preferensi pemakainya mulai beraksi, Michael kemudian melihat hidupnya dengan cepat berlalu dan menjadi semakin kacau. Dia melewatkan anak-anaknya bertumbuh dewasa, kehilangan istrinya, dan tidak hadir ketika ayahnya meninggal.

Dia kemudian menyadari bahwa hidup harus dijalani dengan sepenuhnya, bagian yang manis atau pahit. Hidup terlalu berharga untuk dilewati begitu saja dan begitu juga dengan keluarga.

So Nikmatilah hidup ini dengan menjalaninya dengan baik dan selalu bersyukur atas rahmat yg diberikan bagi Qta.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger