Home » » Definisi CInta~The meaning of Love

Definisi CInta~The meaning of Love

Written By Kim Regina on Senin, 12 Maret 2012 | 04.25

Apakah CINTA itu sesungguhnya ???

Kalau telapak tanganmu berkeringat, jantungmu berdetak cepat, dan suaramu tercekat saat berada di dekatnya ? Jelas itu bukanlah Cinta, tapi mungkin hanya Suka.

...Kalau kamu tak bisa melepaskan pandangan atau genggaman tangan mu dari dirinya ? Jelas itu juga belum tentu Cinta , bisa jadi hanya nafsu .

Kalau kamu merasa menginginkan dia saat dia sedang tidak ada ? Mungkin itu juga Bukan Cinta, tapi hanya karena Kesepian.


Kalau kamu mau menerima pengakuan cintanya hanya karena kamu tak ingin menyakitinya ? Jelas Itu bukanlah Cinta, tapi hanya karena Kasihan.

Kalau kamu ada disampingnya hanya agar dia bisa memelukmu atau menggenggam tanganmu?

Itu bukanlah Cinta, mungkin itu hanya Ketergantungan.

Kalau kamu ingin memilikinya hanya karena tatapan matanya bisa membuat hatimu berdegup kencang ? Itu juga belum berarti Cinta , itu bisa saja hanya karena kamu Tergila-gila.

Kalau kamu mau memaafkan segala kesalahannya karena memang kamu peduli padanya ? Itu juga Bukan berarti Cinta, tapi lebih tepat disebut Persahabatan.

Kalau kamu mengatakan padanya setiap hari bahwa dialah satu-satunya orang yang kamu pikirkan dan kamu Cintai ? Pasti itu bukanlah Cinta, tapi mungkin saja kamu sedang ber Dusta.

Kalau kamu ingin dan rela memberikan semua benda kesayanganmu untuknya ? Itu juga Tidak berarti Cinta, Mungkin itu hanya Sikap Dermawan.

Kalau kamu berada disampingnya karena itu yang si dia inginkan ? Itu juga belum berarti Cinta, tapi itu sudah menunjukan Kesetiaan.
Tapi ....


Kalau hatimu ikut sedih dan sakit saat dia sedang terluka, dan sebisa mungkin kamu ingin mengobati luka hatinya ; Barulah hal itu bisa disebut sbg sebagian dari Cinta.

Kalau kamu tertarik pada orang lain, tapi akan tetap setia mendampinginya tanpa pernah menyesal dan tanpa pernah selingkuh ; Barulah hal itu bisa disebut sbg sebagian dari Cinta.

Kalau kamu mau menerima segala kesalahan dan kekurangannya seperti apa adanya karena itulah bagian dari dirinya ; Barulah hal itu bisa disebut sbg sebagian dari Cinta.

Kalau kamu ikut bersedih dan menangis saat dia sangat sedih meskipun dia kuat ? Barulah hal itu bisa disebut sebagian dari Cinta.

Kalau kamu mau memafkannya dan bersedia tetap bersamanya saat dia menyakiti ? Barulah hal itu bisa disebut sebagian dari Cinta.

Kalau kamu bisa tetap setia dan mendampinginya walau apapun yang terjadi, baik saat gembira maupun sengsara ? Barulah hal itu bisa disebut sebagian dari Cinta.

Kalau kamu bersedia memberikan Hatimu, Hidupmu, dan Matimu untuk si dia ; Barulah hal itu bisa disebut sbg sebagian dari Cinta.

Bila ketujuh hal terakhir itu digabung mungkin barulah layak dikatakan Benar2 Cinta .

Baca dengan cermat dan renungkan baik-baik , Pahamilah Arti dan maknanya nya , barulah anda boleh dan layak mengatakan Cinta kepada si Dia .

Note :
Cinta itu buat masing2 individu bisa saja berbeda-beda makna dan penterjemahannya .
Tapi ingat Cinta itu adalah hal baku untuk membina hubungan karena Cinta itu adalah hal yang Universal .

Tak Berbentuk tapi bisa dirasakan dan diresapi .

Bagi tiap2 orang Definisi Cinta bisa aja berubah sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Terinspirasi dari : Michael Valentino
Dengan Perubahan dan Penyesuaian seperlunya
Share this article :

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger