Home » » Curahkan apa yg ada

Curahkan apa yg ada

Written By Kim Regina on Senin, 12 Maret 2012 | 04.23

 Ajahn Brahmavams, guru spiritual berkata ;

“ Curahkanlah segala yang ada pada dirimu untuk semua yang kamu lakukan “

Tom Monaghan, berkata :

“ Anda Belum termasuk Gagal sampai anda telah Terkapar & Menyerah”

Dalam melakukan segala sesuatu usaha yang positif, kita perlu mencurahkan seluruh potensi yang ada pada diri kita untuk mencapai hasil yang terbaik.

Berusahalah secara maksimal sesuai yang anda bisa, pantang menyerah sampai titik darah penghabisan, dan jangan cepat putus asa – itu kata kuncinya .


Banyak di antara kita yang ingin mencapai sesuatu tetapi tidak dengan sepenuh hati melakukannya ; prinsipnya “daripada tidak, hasil sedikit pun lumayanlah”. Dengan semangat sepenuh hati, kita tidak akan puas dengan hasil lumayan, dan jangan cepat puas juga dengan hasil baik, tetapi berusahalah untuk menjadi yang Terbaik.

Jim Collins dalam bukunya Good to Great menyatakan : bahwa Good adalah musuh dari Great, bagaimana bisa ? . Karena bila kita sudah merasa punya hasil yg baik, maka seringkali kita menjadi puas dan berhenti sampai disitu serta tidak mau lagi melangkah ke tahap “Great”. Jadi jangan berpuas di tahap “Good” tapi marilah kita majulah terus ke tahap “Great”.

Untuk mencapai hal tersebut, maka kita pun perlu melakukan berbagai hal, menyatukan semangat juang, berusaha dengan maksimal dan terus berusaha mencapai tahap “Great”.

Semoga bisa menambah wawasan kita semua .
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger