Home » » AKU ADALAH TUHAN BAGI DIRIKU SENDIRI ?

AKU ADALAH TUHAN BAGI DIRIKU SENDIRI ?

Written By Kim Regina on Minggu, 14 April 2013 | 23.48


AkuLah derita, Aku bahagia, Akulah gelak tawa
Dan aku airmata, Aku binatang, Akulah setan..
Untuk diriku sendiri aku adalah tuhan
hati pikiran dan indraku adalah miliku

atas nama jiwa , atas nama diri,
aku tuhan untuk diriku sendiri

Kulangkahkan kakiku menuju surga
Kulangkahkan kakiku menuju neraka!
setiap hak yang ku hirup adalah hak
setiap hak yang ku miliki kan ku genggam

atas nama jiwa , atas nama diri,
aku tuhan untuk diriku sendiri

Kalian mencoba merubah takdirku
Dengan menyeret rentanya sayap jiwaku
Mencoba membungkam nafas pikiranku
Caci makiku untuk kalian.

Bebaskan hempaskan setiap rantai kekang di otakmu
Bebaskan hempaskan setiap caci maki yang terucap
Teriakan setiap nafasmu..

HHmmm.. memang terdengar kontroversi sekali lirik ini, bahkan ada yg bilang itu band atheist, itu adalah kutipan band beside.(yg lagunya sih aQ gk suka banget dengernya, tapi kata2nya mengena sekali untuk dijaman sekarang yang menuntus logika dan ilmu pengetahuan) just like movie Bruce all mighty.

Sebenernya dalam bahasa indonesia tuh cakupan Tuhan luas (menurut saya), yg maha kuasa atas segalanya,atau apalah.. tp Allah s.w.t cuma satu cakupannya dan temen2 tau apa itu,dan itu berdasarkan pengalaman kita sehari2 mungkin pengalaman kalian juga.

Simple sih.. dimana terkadang dalam hari2 kita di isi oleh suatu hal yg kadang kita benci dan gk pernah mau buat ngejalanin hal itu.

Mungkin 1 contoh mudahnya, agar mudah dimengerti! seperti kamu di paksa nikah ama orang yg kamu gk pernah suka, pasangan kamu bibirnya sumbing misalnya hahaha ^_^ ... tp orang tua kamu maksa abis2an seakan mereka tuh tau apa yg terbaik buat kamu, atau kamu dipaksa untuk pindah agama misalnya.. padahal kamu gk pernah yakin dengan agama yg mereka paksain buat kamu!! apa kalian mau hidup di kendalikan orang2 sekitar kamu?

Padahal kamu lebih tau apa yg kamu inginkan, dan tau yg kamu inginkan itu adalah yg terbaik buat kalian.. selama itu tidak merugikan orang lain! lakukan apa yg kalian mau (selama itu tidak mengganggu dan tidak merugikan pihak lain) !! Karna kamu Maha kuasa atas diri kamu sendiri. pikiran kamu panca indra kamu selama kamu hidup didunia.. itu milik kamu, sekali lagi.. kamu punya kuasa atas diri kalian sendiri untuk menentukan mau jadi apa kalian nanti, di ibaratkan kalian Tuhan untuk diri kalian sendiri. (garis bawahi di DI IBARATKAN !!)

Intinya kebebasan.., intinya tentang sebuah HAK.. kalian mau jadi sampah bagi masyarakat, kalian mau jadi malaikat buat hidup kalian,bahkan kalian mau jadi setan sekalipun.. bebaskan!!

kalian punya kuasa penuh buat diri kamu sendiri. Kalian adalah Tuhan buat diri kalian sendiri kalian Maha kuasa untuk diri kalian sendiri.

Seperti kata almarhum ivan scumbag : baik buruk ini jalan hidupku!! menurut saya itu emang bener..

Apa ini ada sangkut pautnya dengan atheist ?? apa ini ada sangkut pautnya dengan SARA atau penodaan agama?? jauh..

Tidak ada indikasi berbicara soal penodaan. aku adalah Tuhan membicarakan HAK atau kebebasan! bukan menyamaratakan diri kita dengan Tuhan, untuk masalah kenapa saya milih judul AKU ADALAH TUHAN BAGI DIRIKU SENDIRI ? itu juga sebuah HAK, kebebasan berekspresi.. baca dulu lyricnya.. don't judge a book from the cover, ini zaman maju teman bukan jaman purba..^_^ peace yoo!!
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

29 November 2016 07.13

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Kisah Motivasi Hidup | Kisah Motivasi Hidup
Copyright © 2011. Kisah Motivasi Hidup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kisah Motivasi Hidup
Proudly powered by Blogger